Kaba Terkini

Pemkab Agam Support Semarak Hari Bhayangkara

Lubukbasung,kaba12.com — Pemkab Agam support berbagai kegiatan yang digelar jajaran Polres Agam dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara 2019 yang digelar sepanjang bulan Juli ini.

Beragam acara digelar kalangan Polres Agam, apalagi kegiatan sosial kemasyarakatan yang digelar terutama memberi bantuan untuk warga miskin, gotong royong membersihkan masjid, mushalla, membenahi ruas jalan untuk kepentingan masyarakat dan berbagai kegiatan lain.

Hal itu disebutkan Asisten I Sekab Agam Rahman,S,Ip,MM dan Kabag Humas Sekab Agam Tommy TRD menyikapi beragam kegiatan yang digelar jajaran Polres Agam dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara 2019 tahun ini.

Saat ini, pemerintah kabupaten Agam bersama masyarakat sangat mengapresiasi beragam terobosan yang dilakukan yang berorientasi pada perhatian dan kepedulian masyarakat, hal itu dibuktikan dengan banyaknya kegiatan sosial yang digelar.

“ Ini positif, ditengah komitmen ayo peduli, banyak pihak yang membangun kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Program Ayo Peduli, memang harus dipersamakan, karena banyak masyarakat yang harus diperhatikan bersama, apalagi di kabupaten Agam, banyak hal yang harus dipersamakan,”ulas Rahman.

(Ardi)

To Top