Kaba Terkini

Panitia Pilwana Koto Tangah Tetapkan 5 Calon

Koto Tangah, kaba12.com — Panitia pemilihan walinagari Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang periode 2019-2025 Jumat,(20/9) di aula kantor wali nagari Koto Tangah, tetapkan 5 calon walinagari yang akan bersaing dalam pemilihan wali nagari mendatang.

Selain menetapkan 5 orang calon, panitia pemilihan wali nagari juga melakukan pengundian dan penetapan nomor urut calon wali nagari yang dihadiri camat Tilatang Kamang, Forkopimca, anggota Bamus dan wali jorong se nagari Koto Tangah.

Lima calon wali nagari Koto Tangah sesuai nomor urut yang ditetapkan panitia masing-masing Drs M.Arifin nomor urut 1, Mashuri nomor urut 2, Imrizal nomor urut 3, Nofrizal.S.S nomor urut 4 dan Amrizal Dt Maruhun Basa nomor urut 5.

Menurut Feri Hendra,SE ketua panitia pemilihan wali nagari Koto Tangah periode 2019-2025, penetapan lima calon, pengundian dan penetapan nomor urut calon tersebut, merupakan tahapan yang sudah ditetapkan sebelumnya, dimana sesuai nomor urut yang sudah ditetapkan pada calon akan dipersiapkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya.

“ Kita akan melangkah pada tahapan selanjutnya, terutama penyelesaian berkas administrasi, pembuatan berkas sosialisasi, tahapan kampanye dan persiapan lain, “jelasnya.

Feri Hendra berharap, seluruh tahapan pilwana Koto Tangah, kecamatan Tilatang Kamang bisa berjalan sukses, aman, tertib dan lancar,serta bisa menetapkan walinagari periode 2019-2025 sesuai pilihan masyarakat.

Secara khusus ketua panitia pemilihan walinagari Koto Tangah itu, juga berharap, seluruh pihak memberi dukungan agar seluruh tahapan kegiatan pilwana Koto Tangah bisa berjalan maksimal dan sukses sesuai harapan.

HARMEN/SUSI

To Top