Kaba Terkini

Minangkabau Cup Zona Agam. Ampek Nagari Juara

Lubuk Basung, KABA12.com — Kecamatan Ampek Nagari berhasil keluar sebagai juara Minangkabau Cup zona Agam setelah mengalahkan Kecamatan Matua dua gol tanpa balas pada laga puncak di Stadion Bukik Bunian, Sport Center, Sabtu (11/03).

Partai final yang disaksikan langsung Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria didampingi beberapa pimpinan OPD Pemkab Agam termasuk Kabag Humas Dita Wedia dibanjiri ribuan penonton dari berbagai wilayah Agam apalagi event Minangkabau Cup zona Agam sebulan terakhir menjadi event menarik sepak bola.

Apalagi partai penentuan wakil Agam untuk event serupa tingkat propinsi itu digelar hari Sabtu saat libur.

Menyikapi kemenangan tim nya, pelatih kepala kecamatan Ampek Nagari, IPTU. Yusrizal Efendi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa kepada timnya sehingga bisa meraih juara pada turnamen tersebut.

“Ini merupakan hasil yang sangat bagus untuk kami, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi kami untuk menghadapi babak selanjutnya dan bisa melangkah lebih jauh lagi pada turnamen berikutnya,” jelasnya.

Ditanya soal target kedepan, IPTU. Yusrizal Efendi mengatakan tidak terlalu berharap banyak karena ini merupakan pertama kalinya Ampek Nagari mewakili Kabupaten Agam di ajang sepak bola tingkat Sumbar.

“Kami akan berikan yang terbaik, mungkin semi-final adalah target yang bagus untuk kami,” ungkapnya.

(Virgo)

To Top