Kaba Terkini

Maling Mengganas di Aur, Isi Tas Disikat Habis

Bukittinggi, KABA12.com — Hari pakan di Bukittinggi,  dimanfaatkan pelaku kejahatan melancarkan aksinya terutama maling. Seorang pembeli, Yournita (40) warga Padang Luar, Kabupaten Agam, uang dan beberapa barang berharga miliknya disikat maling ketika berbelanja di pusat pertokoan Simpang Aur Bukittinggi  Rabu (31/05) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pengakuan korban di Polres Bukittinggi,  korban sengaja  berbelanja ke pasar Simpang Aua  yang dikenal Tanah Abang kedua tersebut.

Ketika korban hendak membeli pakaian, tiba-tiba korban merasa tas sandang yang berisi dompet serta uang sebanyak Rp 8,4 juta, STNK, KTP, Kartu ATM BRI dan buku tabungan terasa ringan kemudian korban mengecek isi tasnya dilihat barang-barang yang ada dalam tas sudah tidak ada lagi

Melihat hal itu korban panik dan melapor ke Polres Bukittinggi. Atas kejadian tersebut, korban mengaku kehilangan uang tunai sebesar Rp 8,4 juta serta beberapa barang berharga lainnya.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Suyatno S SIK menjelaskan,  pihaknya sudah menerima  laporan  korban pencurian di Simpang Aur Bukittinggi dan pihaknya langsung menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan dari beberapa saksi termasuk dari korban sendiri.

(Ikhwan)

To Top