Kaba Terkini

LCC Gowes Adventure 2018 Bertabur Hadiah

Lubukbasung, kaba12.com — Event Lubas Cycling Club (LCC) Gowes Adventure 2018 yang digelar Minggu (14/1) besok menjadi event komunitas pertama dengan skala acara yang besar.

Pasalnya selain jumlah peserta yang terus bertambah hingga malam ini, jumlah daerah pun sangat banyak dan beragam.

Panitia LCC Gowes Adeventure 2018 Minggu besok melepas 2 hadiah doorprize 2 unit sepeda motor, dari Irma Bundo Kanduang Lubukbasung dan bupati Agam, 6 unit sepeda bantuan kapolres Agam Fery Suwandi, Marsma.TNI Imran Baidarus, dan beragam dari lain mulai dari lemari, televisi serta berbagai perangkat elektronik lain.

Dijadualkan, event bersepeda itu akan dilepas bupati Agam didampingi Kapolres Agam dan tokoh masyarakat Lubukbasung Marsma.TNI. Imran Baidarus, PANGKOHANUDNAS yang sengaja hadir dalam acara tersebut.
Hingga pukul 20.45 WIB tadi malam ini, peserta LCC Gowes Adventure sudah tercatat sebanyak 850 orang peserta dari dua kategori lomba yang diantara yakni gowes dan adventure.

Menurut penanggungjawab LCC Gowes Adventure Kapten CZI. Imam Safei didampingi ketua panitia Jatirman, event yang digelar masih dalam rangkaian persiapan, dimana panitia saat ini sedang memaksimalkan persiapan untuk besok.

Imam Safei mengaku sangat termotivasi dengan besarnya dukungan dan perhatian dari berbagai pihak sehihgga acara yang dirancang jadi besar.

” Kami berterimakasih pada semua pihak yang memberi dukungan semoga LCC Gowes Adventure berjalan aman tertib dan lancar,” sebut Imam Safei.

Event bersepeda yang digelar komunitas LCC itu dilepas di depan STIKES Ceria Buana Lubukbasung yang malam ini sudah penuh sejak oleh peserta yang berdatangan dari berbagai daerah di Sumbar bahkan dari 3 propinsi lain sudah menginap di Lubukbasung baik dari Riau, Jambi dan Sumut dimana panitia sengaja menyediakan penginapan untuk para peserta.

Sementara menurut Jatirman persiapan rute sudah matang dimana berbagai pihak terlibat membantu kelancaran acara bersepeda yang mendapat perhatian luas banyak pihak.

(Harmen)

To Top