Kaba Terkini

Kajari Agam Optimalkan Sinergi Pers, Kasi Intel Jadi Humas Kejari

Lubukbasung, kaba12.com — Kepala Kejaksaaan Negeri Agam Rio Rizal, SH,MH, tegaskan pihaknya sangat terbuka menjalin komunikasi dan bersinergi dengan berbagai kalangan, terutama dengan kalangan Pers untuk memaksimal pengawasan dan pembinaan tentang hukum pada masyarakat.

Untuk memaksimalkan jalinan kerjasama tersebut, Kajari Agam itu sengaja menunjuk Kasi.Intel Irwan Marbun, SH sebagai perpanjangan tangan pihaknya dalam berkomunikasi dengan kalangan Pers sebagai Humas Kajari Agam.

Hal itu ditegaskan Kajari Agam Rio Rizal,SH,MH kepada Pers usai prosesi pemusnahan barang bukti hasil kejaksaan yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap di halaman belakang kompleks Kejari Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Kamis,(2/12).

Rio Rizal yang didampingi Kasi.Intel Irwan Marbun,SH, Kasi BB dan BR Doni Armandos,SH, M,Han, Kasi.Pidum Hendri, SH,MH, Kasi.Datun Hadi Saputra,SH dan Kasubagbin.Ade Martias,SH, menegaskan pihaknya justru berharap banyak masukan dan dukungan kalangan Pers.

Kajari Agam itu meyakinkan, untuk mendorong optimalnya kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Agam peran dan dukungan masyarakat terutama kalangan Pers sangat diandalkan pihaknya, apalagi saat ini, pihaknya berupaya mendorong seluruh unsur di kabupaten Agam untuk betul-betul bisa memahami hukum dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang sudah digariskan, agar tidak berurusan dengan masalah hukum.

“ Kami berharap, sinergi dengan kalangan Pers bisa lebih maksimal kedepan, Kasi.Intel kami minta sebagai Humas Kejari Agam yang diharapkan bisa mendorong optimalnya sinergi dengan kalangan Pers dan unsur masyarakat lainnya, “ ungkap Rio Rizal lagi.

HARMEN

To Top