Kaba Terkini

Hj.Retniwati Pimpin Apel Gabungan di Tanjung Raya

Maninjau, kaba12.com — Hj.Retniwati, kepala dinas pengendalian penduduk, pemberdayaan perempuan-anak dan keluarga berencana (Dalduk PPA-KB) kabupaten Agam pimpin apel gabungan perdana pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri 1440 hijriah,Senin,(10/6) di halaman kantor camat Tanjung Raya di Maninjau.

Apel gabungan perdana itu dihadiri camat Tanjung Raya Handria Asmi dan para pejabat pemerintah kecamatan itu, berlangsung akrab dalam rangkaian silaturrahmi lebaran.

Dalam sambutannya Hj.Retniwati menyebutkan, bupati Agam mendorong semua lini dalam masyarakat khususnya para ASN untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat termasuk terus berinovasi dalam merelisasikan visi Agam madani.

Secara kepala dinas Dalduk-PPA-KB Agam itu, berharap para ASN di kecamatan Tanjung Raya memberi dukungan pada program pengendalian penduduk, kegiatan keluarga berencana serta dukungan terhadap terlaksana program perlindungan perempuan dan anak, karena menurutnya hal itu kunci mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Usai apel gabungan, seluruh ASN Tanjung Raya dipimpin camat Handria Asmi pimpin acara silaturrahmi dengan saling bermaafan.

HARMEN

To Top