Kaba Terkini

Dinsos Agam Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Tanjung Alam

Tanjung Alam, kaba12.com — Dinas Sosial Agam salurkan bantuan darurat untuk kebakaran di jorong Tanjung Alam, nagari Biaro Gadang, kecamatan Ampek Angkek, Sabtu,(26/10).

Bantuan darurat yang diberikan pasca kebakaran dahsyat yang menghanguskan 3 unit bangunan 2 kedai dan 1 unit rumah Sabtu dini hari menelan kerugian mencapai Rp.400 juta.

Bantuan tanggap darurat dari Dinas Sosial Kabupaten Agam untuk korban musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu dini hari di jorong Tanjung Alam, Nagari Biaro Gadang diserahkan oleh Kasi Penanggulangan Bencana Dinsos Agam Ismar Budi Septa kepada keluarga korban yg di dampingi oleh Kasi Trantib Ampek Angkek Ariadi Z, TKSK Ampek Angkek dan dari Pemerintahan Nagari Biaro Gadang.

Menurut Ismar Budi Septa, bantuan darurat diserahkan Dinsos Agam pasca musibah yang dialami masyarakat itu, sudah menjadi ketentuan yang sudah dialokasikan Pemkab. Agam.

Bantuan yang diserahkan ulasnya, berupa bantuan darurat, terpal, sembako, peralatan dapur dan jenis bantuan lain kepada para korban musibah kebakaran.

” Mudah-mudahan, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk keluarga korban,” ulas Ismar Budi Septa lagi.

Kebakaran yang menghanguskan 3 unit bangunan di Tanjung Alam, nagari Biaro Gadang, Ampek Angkek itu, membuat sontak masyarakat setempat, pasalnya kebakaran terjadi saat warga terlelap menjelang shalat subuh, sehingga musibah itu membuat panik masyarakat di sekitar lokasi kebakaran.

(Jaswit)

To Top