Kaba Terkini

Camat Tilkam Apresiasi Eksistensi LDS

Teks/Foto : Harmen/Dok.Camat Tilkam

Pakan Kamih, kaba12.com — Camat Tilatang Kamang Syahrul Hamidi, SH apresiasi eksistensi Lembaga Didikan Subuh (LDS) di wilayah itu, yang sejak 3 tahun terakhir sukses melakukan berbagai terobosan dengan beragam aktivitas untuk dalam mendorong lahirnya generasi masa depan Agam yang madani.

Hal itu diungkap Syahrul Hamidi, saat melantik pengurus baru LDS Tilatang Kamang di Aula Kantor Camat Tilatang Kamang di Pakan Kamih,Jumat,(6/1).

Camat Tilatang Kamang saat menghadiri pengukuhan pengurus LDS Tilatang Kamang periode 2023-2026 di Aula Kantor Camat Tilatang Kamang.

Disebutkan, dalam 3 tahun terakhir, jajaran pengurus LDS sudah memperlihatkan upaya optimal dalam mendorong eksisnya kegiatan didikan subuh di seluruh mesjid dan lembaga yang ada, termasuk menggelar berbagai kegiatan silaturrahmi.

Hal itu, sebutnya berdampak positif bagi warga Tilatang Kamang, tidak hanya dalam semarak syiar Islam, mendorong berkembangnya kegiatan para generasimuda melalui didikan subuh, termasuk memperkokoh jalinan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Camat Tilatang Kamang Syahrul Hamidi, SH, apresiasi eksistensi LDS dalam mendorong terwujud nya generasi masa depan Agam yang madani.

“Kami berharap, kedepan LDS semakin pro-aktif merealisasikan berbagai program yang sudah dirancang, seiring semakin kuatnya tuntutan untuk menjadikan para generasimuda kabupaten Agam sebagai sosok masa depan terbaik, bersandikan syarak dan agama, “ ulasnya.

Ditambahkan, LDS sebagai wadah pembinaan generasimuda khususnya di bidang keagamaan, singkron dengan visi Bupati Agam dalam peningkatan mutu SDM khususnya dalam bidang keagamaan yang dijawab lugas LDS dengan beragam program yang dijalankan.

HARMEN

To Top