Kaba Terkini

Bupati Agam Himbau Warga Santun Berpolitik

Lubukbasung, kaba12.com — Memasuki suasana Pilkada 2020, September mendatang, bupati Agam Dr.Indra Catri minta masyarakat kabupaten Agam untuk santu berpolitik dan menghormati hak-hak politik masyarakat.

Bupati Indra Catri juga menghimbau masyarakat untuk tidak menyebar kabar bohong alias hoax yang berpotensi merusak tatanan dan kebersamaan yang selama ini sudah terjalin erat ditengah masyarakat kabupaten Agam.

“ Hormati hak orang lain, jangan hanya untuk kepentingan politik,silaturrahmi dan tatanan kebersamaan dengan pola badunsanak yang selama ini sudah terjalin erat ditengah masyarakat kabupaten Agam dirusak oleh kepentingan sesaat, “sebut Indra Catri.

Bupati Agam dua periode yang digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada 2020 untuk bakal calon gubernur Sumbar tersebut, mengaku sangat menghargai aktivitas politik yang dilakukan berbagai komponen masyarakat saat ini.

Hal itu, sebutnya sebagai wujud pencerdasan dan kemajuan yang sudah bisa tertanam dengan baik ditengah masyarakat. Namun hal itu menurut, harus tersampai dengan baik, santun dan beretika, sehingga kegiatan pilkada sebagai salah satu aktivitas pendidikan berdemokrasi dalam masyarakat bisa betul-betul memberikan pencerahan pada masyarakat dan bisa menghasilkan pemimpin terbaik yang peduli ada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Agam Indra Catri juga berharap, para pelaksana kegiatan pilkada di kabupaten Agam bisa betul-betul memperlihatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, sehingga kegiatan perpolitikan di kabupaten Agam bisa betul-betul berjalan baik dan menghasilkan keputusan terbaik untuk masyarakat.

(Bryan)

To Top