Kaba Terkini

Bupati Agam Apresiasi Kegiatan TMMD ke-105

Palembayan, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri menyampaikan apresiasinya atas keterpaduan dalam menjalin kerja sama tersebut.

“Terimakasih kepada TNI, yang telah melaksanakan program TMMN dengan hasil sangat baik. Begitu juga kepada masyarakat yang sudah menyediakan lahan untuk dibangun jalan. Mari Kita syukuri dan manfaatkan jalan yang telah dibangun dengan sebaik-baiknya,” katanya

Demikian Bupati ungkapkan saat upacara penutupan TMMD 0304/Agam ke-105 tahun 2019 di Nagari Sungai Puar Kecamatan Palembayan.

Menurut Bupati, pelaksanaan program TMMN di Agam kali ini terbilang paling sukses. Hal itu dibuktikan dengan hasil pekerjaan yang baik, seperti pembukaan jalan sepanjang 2,2 km dengan lebar 10 meter, merehap enam unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan satu unit masjid serta program non fisik lainnya.

“Dalam peninjauan lapangan yang Kita lakukan, hasilnya sangat memuaskan. Untuk itu, dengan tingginya partisipasi masyarakat ada kemungkinan tahun depan bakal ditambah pembukaan jalan sepanjang 3 kilometer lagi. Apabila hal itu dapat diwujudkan, berkemungkinan pelaksanaannya tidak melalui TMMN, tapi Bakti ABRI,” sebutnya.

Untuk itu Bupati berharap masyarakat tetap memberikan dukungan untuk penyediaan lahannya.

(Ardi)

To Top