Kaba Terkini

Bank Nagari Lubukbasung Serahkan Dana CSR Pendidikan Rp110 Juta

Lubukbasung, kaba12.com — Bank Nagari Cabang Lubukbasung, serahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kegiatan pendidikan sebesar Rp110 juta kepada Pemkab. Agam.

Dana diserahkan secara simbolis oleh H.Tasman, Kepala Cabang Bank Nagari Lubukbasung kepada Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bupati Agam, Selasa, (1/10).

Kepala Cabang Bank Nagari Lubukbasung, H.Tasman menyebutkan, Bank Nagari adalah bank daerah yang memiliki respon tinggi terhadap dunia pendidikan, dan akan selalu memberi perhatian pada aktivitas pendidikan dalam bentuk CSR.

“Dana kita serahkan kepada Pemkab Agam yang dikelola oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Agam, terutama untuk siswa berperstasi dan untuk peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Agam,” ujarnya.

Ditambahkan H.Tasman, pihaknya tidak hanya menyediakan CSR untuk pendidikan, tapi juga beragam bentuk bantuan lain seperti, bantuan bencana alam, olahraga, aktivitas sosial, dan lainnya, karena Bank Nagari hadir sebagai bagian penting untuk masyarakat.

Sementara dana CSR yang diserahkan Bank Nagari Lubukbasung itu dibagikan untuk 31 orang siswa berprestasi, 8 orang tenaga pendidik serta 2 sekolah pemenang LSS 2019.

HARMEN

To Top