Kaba Terkini

Avanza Membara, Kepolisian Lakukan Pendalaman

Jakarta, KABA12.com — Sijago merah kembali membara di kawasan Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (16/04) dini hari. Satu unit mobil Avanza kembali menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan pihaknya tengah melakukan pendalaman terakait kasus terbakarnya mobil Avanza yang berwarna hitam tersebut. Selain itu, pihaknya juga akan memeriksa dua mobil yang berada di area kebakaran. Hal tersebut dilakukan apakah ketiga mobil itu saling berkaitan atau tidak.

“Apakah saling berkorelasi antara tiga mobil ini atau tidak,” katanya seperti dikutip Kompas.com.

Sementara itu, saat terjadinya peristiwa kebakaran, di dekat daerah tersebut juga tengah melaksanakan pengajian terkait Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Disisi lain, saat disinggung apakah ini termasuk dalam teror, Andry belum bisa berkomentar. Ia pun mengungkapkan saat ini, polisi masih mencari tahu siapa pemilik mobil tersebut. Dan saat pihaknya melakukan pemeriksaan nomor polisi yang sudah hangus terbakar, ternyata nomor polisi yang terpampang di mobil tersebut tidak menggunakan nomor asli.

“Setelah kita melakukan scanning, dan kendaraan tersebut tidak menggunakan nomor polisi tidak menggunakan nomor polisi yang sesuai,” ujarnya.

(Dany)

To Top