Kaba Terkini

ASN Agam Ikuti Lima Pertandingan Olahraga Meriahkan Hari Kemerdekaan

Lubuk Basung, KABA12.com — Meriahkan HUT RI ke 72, Pemerintah Kabupaten Agam gelar berbagai kegiatan, diantaranya pertandingan olahraga seperti  bulu tangkis, bola volly, sepak takraw, tenis meja serta futsal. Kegiatan tersebut di laksanakan  Di GOR Rang Agam, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam,  Rabu, (09/08).

Panitia Pelaksana melalui Ketua Koordinator Seleksi Lomba, Ermanto mengatakan Lima  pertandingan olahraga tersebut melibatkan seluruh OPD di lingkungan pemerintah Agam.

“Pertandingan tersebut dilaksanakan selama satu hari dengan kategori  putra dan putri ASN dari seluruh instansi pemerintah Kabupaten Agam,” ujarnya kepada KABA12.com.

Kegiatan yang dilakukan secara sederhana itu  di sambut antusias dari seluruh SOPD, terbukti diantara sportifitas para pemain juga di dukung  sorak tawa dari seluruh suporter.

Ermanto berharap, dengan adanya pertandingan olahraga tersebut bisa mejunjung sportifitas dan meperingatan hut RI ke 72 di kabupaten Agam  bisa meriah.

Selain menggelar perlombaan olahraga, Pemda Agam  nantinya juga melaksanakan kegiatan gerak jalan beregu yang pesertanya dari SD, SMP, SMA dan  OPD. Serta lomba marathon, lomba gelak tawa seperti pacu goni, pacu belut, pacu tangkelek, tarik tambang, lomba nyanyi minang tingkat OPD dan lomba marching band tingkat SD-SMP dan terakhir ditutup dengan pawai alegoris.

(Johan)

To Top