Kaba Terkini

3 Aplikasi Editing Untuk Feed Instagram

Tekno, KABA12.com — Instagram menjadi salah satu media sosial yang digemari oleh banyak orang di dunia. Segala momen diabadikan dan di-upload ke Instagram demi mendapatkan banyak likes hingga followers. Lewat Instagram, kalian bisa memperlihatkan kehidupan sehari-hari yang dinilai menarik.

Bahkan banyak orang yang melakukan segala aktivitas demi di-share di Instagram. Tak heran jika Instagram sudah menjadi gaya hidup masyarakat masa kini.

Seperti yang dilansir detik.com, ada hal yang harus diperhatikan untuk membuat feed Instagram menjadi lebih menarik, yakni aplikasi meng-edit foto. Berikut deretan aplikasi yang bisa dicoba:

  1. Enlight

Bagi yang gemar traveling, aplikasi ini sangat tepat karena bisa membuat feed Instagram menjadi lebih menarik. Berilah sentuhan seni pada foto-foto outdoor yang pernah kalian ambil. Tambahkan fitur Sketch Filter, Painterly Effect, hingga Street Art Transformation untuk hasil foto yang berbeda. Faktanya, Enlight dinobatkan menjadi aplikasi edit foto terlengkap bagi pengguna iPhone.

  1. Glicth!

Tambahkan sentuhan artsy ke feed Instagram kalian dengan aplikasi ini. Glitch yang berarti kesalahan memang membuat foto Anda menjadi tampak aneh, tetapi unik. Menariknya lagi, kalian hanya perlu menyentuhkan tangan ke layar untuk mengubah foto menjadi artistik. Selain itu, kalian bisa menambahkan berbaga macam filter dan efek yang telah disediakan.

  1. Mextures

Memilih filter untuk hasil foto yang sempurna memang tidak mudah. Terkadang ada keinginan untuk menggabungkan berbagai filter. Bila Anda gemar memberi filter pada foto, aplikasi Mextures menjadi pilihan yang pas.

Berbagai filter dan fitur editing seperti grains hingga light leaks bisa dikombinasikan. Gabungan fitur editing tersebut bisa disimpan, jadi Anda tidak perlu meng-edit satu per satu untuk foto berikutnya.

Hal utama lainnya dalam membuat feed Instagram menjadi menarik adalah koneksi internet yang kencang di manapun dan kapanpun. Dengan Kartu Smartfren 4G GSM, main internet bisa berjalan dengan lancar tanpa takut koneksinya terputus.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan kuota hingga 58 GB setahun. sudah termasuk program Gratis Internet Setahun dengan Kartu Smartfren 4G GSM. Perlu diketahui, kartu Smartfren 4G GSM ini juga bisa digunakan di smartphone 4G lainnya seperti Samsung, Lenovo, Oppo, Motorola seri Z, hingga iPhone.

(Dany)

To Top