Kaba Terkini

Jumat Bersih Nagari Tiku Selatan, Cor Jalan Ujuang Pasar-Sungai Nibuang

Tiku, kaba12.com — Program Jumat bersih di wilayah Nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara terus berlanjut.

Seperti halnya Jumat,(14/1) program Jumat Bersih yang dipimpin Walinagari Tiku Selatan bersama masyarakat diikuti aparat kecamatan dan Bhabinkamtibmas Tiku Selatan bersama para mahasiswa KKN UNP Padang, melakukan pengecoran jalan mulai dari Simpang Ujung Pasar dan Simpang Sungai Nibuang.

Program Jumat Bersih yang secara konsisten digelar jajaran pemerintah Nagari Tiku Selatan itu, disebutkan Weri Ikhwan, Kasi.PMN Kecamatan Tanjung Mutiara, kegiatan Jumat Bersih yang sudah dideklarasikan sejak lama itu berlanjut dengan kegiatan lain di berbagai lokasi.

Khusus pengecoran ruas jalan Simpang Pasar Tiku-Simpang Sungai Nibuang itu, merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya untuk membenahi ruas jalan yang menjadi salah satu sarana penting bagi masyarakat.

“ Alhamdulillah, kegiatan kebersamaan dan silaturrahmi dengan tema Jumat Bersih itu terus berlanjut, dan saat ini semakin banyak objek yang ditangani di wilayah Nagari Tiku Selatan, “ sebut Weri Ikhwan.

Ditambahkan Weri Ikhwan, pihaknya memberi apresiasi dan mendukung program kebersamaan yang dilakukan Walinagari bersama jajaran di Nagari Tiku Selatan, karena hal itu penting sebagai salah satu bagian dari upaya melayani masyarakat.

HARMEN

1 Comment

1 Comment

  1. Usman

    14 Januari 2022 at 21:16

    Tetap semangat jangan kasih kendor. Semoga yg kita kerjakan walau sedikit demi sedikit bermanfaat bagi masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top