Kaba Pasaman

Bupati Pasaman Lantik 10 Pejabat Baru, Beni Utama: Pasaman Harus Luar Biasa

Pasaman, kaba12.com — Bupati Pasaman H. Beni Utama lantik 10 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon IIB di lingkungan Pemkab. Pasaman, di aula gedung Bupati Pasaman, Lubuk Sikaping, Jumat, (14/1).

Prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat itu dihadiri Wakil Bupati Pasaman H. Sabar, AS, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Marondak dan para pejabat daerah lain, termasuk rombongan tokoh masyarakat dari Kabupaten Agam yang sengaja mengantarkan para pejabat Pemkab. Agam yang mendapat amanah dari bupati Pasaman tersebut.

Dalam sambutan usai melantik 10 pejabat baru hasil seleksi pansel tersebut, Bupati Pasaman H. Beny Utama dengan lugas menyampaikan beberapa catatan penting yang harus dilakukan para pejabat baru Pemkab. Pasaman tersebut.

Ditegaskan, saat inj Pasaman harus ” luar biasa”, karena banyak hal yang harus dikerjakan bersama untuk mendorong kemajuan Pasaman lebih utuh dan peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai visi misi Pasaman yang bermartabat.

Untuk merealisasikan hal itu, para pejabat Pemkab. Pasaman harus berpacu lebih kencang dalam merealisasikan berbagai program yang sudah disiapkan, bersinergi dengan seluruh unsur yang ada di daerah, dan bergerak cepat dalam berbagai aspek.

” Kami akan lalukan evaluasi secara rutin bagi para pejabat daerah untuk mendorong lebih optimalnya program kerja yang sudah disiapkan, karena komitmen kami, mewujudkan Pasaman luar biasa yang bermartabat, ” tegas Beni Utama.

Diharapkan, 10 pejabat yang baru dilantik untuk segera berkonsolidasi, segera bergerak, memaksimalkan koordinasi dengan semua unsur sehingga program kerja Pemkab Pasaman bisa terealisasi nyata untuk masyarakat.

Sementara 10 pejabat eselon II yang dilantik bupati Pasaman diantaranya Hasrizal, sebagai asisten I Sekab. Pasaman, H. Tedy Martha sebagai Kepala BKP SDM Pasaman, Ade Harlien sebagai Kepala Disparporabud. Pasaman, Alim Bazar sebagai Kalaksa BPBD Pasaman dan pejabat lainnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top