Kaba Terkini

Apresiasi Siswa Peraih Medali, Kepala SMPN 4 Bawan Siapkan Hadiah Khusus

Bawan, kaba12.com — Para siswa SMPN 4 Bawan peraih medali dalam event pencak silat kejuaraan lintas perguruan Kabupaten Agam-Bukittinggi yang berasal dari perguruan Tangan Mas Ampek Nagari, mendapat apresiasi luar biasa dari berbagai unsur di wilayah itu.

Bahkan, secara khusus kepala SMPN 4 Bawan Atrimurni, akan memberi hadiah khusus para siswa peraih medali sebagai wujud rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang diraih para siswanya dalam event tersebut.

Dijadualkan, Senin,(17/1) hadiah yang dijanjikan tersebut, akan diserahkan saat upacara bendera di SMPN 4 Bawan, “ kami undang para orangtua siswa peraih medali itu untuk hadir di sekolah, “ ungkapnya saat prosesi penyerahan medali di lapangan sepak bola Puduang, Bawan, Rabu, (12/1) kemarin.

Kepala SMPN 4 Bawan yang baru mendapatkan mutasi itu, menyebutkan pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih para siswa dari berbagai sekolah, khususnya dari SMPN 4 Bawan, yang meriah prestasi membanggakan, karena mengharumkan nama sekolah dan daerah.

“ Wujud kebanggaan kami di sekolah, para peraih medali itu akan mendapatkan hadiah khusus. Itu untuk motivasi semata, agar para siswa serta murid perguruan Tangan Mas lainnya bisa meriah prestasi serupa, “ ungkapnya.

Wujud perhatian dan dukungan itu, menurut Abdul Rahman, ketua perguruan Tangan Mas Ampek Nagari dan Sukri Mianto,SPd, pelatih utama perguruan Tangan Mas Ampek Nagari, semakin bersemangat untuk mengembangkan kegiatan perguruan termasuk memacu prestasi seluruh murid perguruannya.

“Motivasi itu, berdampak positif terhadap upaya peningkatan prestasi dan semakin berkembangnya perguruan Tangan Mas di Ampek Nagari, “sebut Abdul Rahman.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top