Kaba Terkini

Laka Tunggal, Rinaldi Jatuh ke Jurang 15 Meter, Meninggal di Puskesmas Pasa Ahad

Maninjau, kaba12.com — Kabar duka yang menyelimuti kabupaten Agam menyusul meninggalnya H. Rinaldi Dt. Rajo Mangkuto, karena kecelakaan tunggal yang dialaminya Kamis, (25/11) sekitar pukul 11.30 WIB di Jorong Railia Nagari II Koto Kecamatan Tanjung Raya.

Anggota fraksi PKS DPRD Sumbar itu, dinyatakan meninggal dunia di puskesmas Pasa Ahad, setelah sempat dilarikan warga untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa korban tidak terselamatkan menyusul luka-luka serius yang dialaminya saat mengalami kecelakaan bahkan sepeda motor yang dikendarainya sempat terjun masuk jurang sedalam 15 meter di pinggir jalan.

Musibah kecelakaan yang dialami anggota fraksi PKS DPRD Sumbar itu dibenarkan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, melalui AKP. N. Dt. Sati, Kasubag. Humas Polres Agam dalam press relis Kamis siang.

Dijelaskan, kecelakaan yang menimpa Rinaldi, anggota DPRD Sumbar yang dikenal dekat dengan masyarakat itu, terjadi Kamis, (25/11) sekira pukul 11.30 Wib, di jalan umum Maninjau, Jorong Railia Nagari 2 Koto Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam.

Dijelaskan, kronologis kejadian musibah itu, dimana sepeda motor merk honda mio tanpa TNKB yang dikendarai oleh Rinaldi melaju dari arah jorong Data menuju jorong Koto Baru, sampai di tempat kejadian kendaraan sepeda motor tersebut diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan terjatuh kejurang sedalam lebih kurang 15 meter.

Ditambahkan,akibat kecelakan itu korban Rinaldi mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas Balai Ahad, ” korban langsung dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis, namun tidak bisa diselamatkan, beliau meninggal dunia di puskesmas, ” sebut N. Dt. Sati.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, Rinaldi, anggota DPRD Sumbar yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat itu, saat ini masih disemanyamkan di rumah duka sebelum dikebumikan Kamis sore ini di pandan pakuburan keluarga.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top