Kaba Pemko Bukittinggi

Kasus Covid-19 Bukittinggi Bertambah Lagi

 Bukittinggi, KABA12.com — Setelah beberapa minggu terus melandai, kasus covid-19 di Bukittinggi kembali naik. Pusat data covid-19 DKK Bukittinggi, merilis, pada hari Selasa 12 Oktober 2021, hingga pukul 22.00 WIB, terdapat 11 penambahan kasus covid-19 baru.
 
Dari data tersebut, disampaikan, 11 penambahan pasien baru covid-19, tersebar di dua kecamatan. 2 orang dari kecamatan Guguak Panjang dan 9 orang dari kecamatan ABTB.  Sementara, pada hari Selasa kemarin, hanya satu orang pasien yang telah selesai isolasi atau sembuh.
 
Total dari Maret 2020 sampai saat ini di Bukittinggi, tercatat sebanyak 4397 kasus. Namun, dari jumlah itu, 4277 pasien telah selesai isolasi atau dinyatakan sembuh.
 
Hingga saat ini, masih ada 4 pasien yang menjalani perawatan dan 20 lainnya menjalnani isolasi mandiri. Dari jumlah itu, juga terdapat 96 pasien yang telah meninggal.
 
Pemko Bukittinggi terus mengimbau agar masyarakat dapat terus meningkatkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M. Kemudian Pemko juga terus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin agar herd immunity dapat dicapai.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top