Kaba Terkini

Pokir Lazuardi Erman, Nelayan Tiku Dapat Bantuan 34 Unit Mesin Tempel

Tiku, kaba12.com — Nelayan Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, mendapatkan bantuan mesin tempel 15 PK sebanyak 34 unit, untuk kelancaran usaha penangkapan ikan di laut.

Bantuan yang bersumber dari dana pokir anggota DPRD Sumbar, Lazuardi Erman ini, diserahkan Bupati Agam, Dr. H. Andriwarman kepada nelayan yang tergabung dalam Koperasi Nelayan Karya Bersama, di UPTD Pelabuhan Perikanan Wilayah V Tanjung Mutiara, Selasa (12/10).

Dalam sambutannya, Bupati Agam Andri Warman memberi apresiasi atas besarnya perhatian yang diberikan Lazuardi Erman, anggota DPRD Sumbar terhadap aktivitas usaha nelayan di wilayah Tanjung Mutiara dan berharap, bantuan itu bisa berdampak positif bagi upaya mendorong kesejahteraan kalangan nelayan, “ita berharap para nelayan untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik,”harapnya seperti dilansir amcnews.com.

Sementara menurut Lazuardi Erman, anggota DPRD Sumbar, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Bupati Agam, terkait apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat ke depan, “saat ini, kita menyalurkan 34 unit mesin tempel, yang sebelumnya juga telah diserahkan 71 unit fish box,” jelasnya.

Diyakinkan,pihaknya akan terus berupaya mendorong seluruh nelayan di Kabupaten Agam terbantu dalam memperlancar usaha, sehingga upaya peningkatan kesejahteraan nelayan bisa terealisasi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top