Kaba Terkini

Lagi, Kebakaran Terjadi di Agam, 1 Unit Bus Pariwisata Hangus Terbakar

Lubukbasung, kaba12.com — Lagi, musibah kebakaran membuat panic masyarakat kabupaten Agam. Belum usai kebakaran di Pasar Baso, Selasa,(14/9) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB, 1 unit bus pariwisata terbakar.

Bus pariwisata milik Rudi Gunawan,(37) dengan nomor poiisi B 7002 WOW, terbakar di Simpang III, Jorong Surabayo, Nagari Lubukbasung, hangus terbakar saat terparkir di pool nya di lokasi kebakaran.

Untuk memadamkan amukan api, Damkar Agam dari posko utama Pemadam Kebakaran Agam di kompleks Stadion Bukik Bunian Agam, menurunkan 3 armada untuk menjinakkan api yang berkobar membungkus bus pariwisata tersebut.

Gerak cepat petugas pemadam kebakaran bersama masyarakat, berhasil mengantisipasi dampak kebakaran agar tidak meluas ke lokasi lain, termasuk mengantisipasi ledakan dari tangki BBM yang dikuatirkan akan dijilat api.

Menurut Anton Asmara, Danru Damkar Agam di pokos utama Damkar Agam, kebakaran bus pariwisata yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB itu langsung direspon pihaknya dengan menurunkan 3 armada pemadam.

“ Alhamdulillah, api dengan cepat bisa dijinakkan, dan tidak menjalar ke lokasi lain. Tidak ada korban dalam musibah itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp.5 juta, sementara sumber api penyebab kebakaran hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib, “ jelas Anton Asmara.

HARMEN

1 Comment

1 Comment

  1. Chandra

    14 September 2021 at 22:37

    Apa nya yg hangus bos ???
    Judus nya yg bikin hangus iya !!!
    Damkar sampai di lokasi api nya sudah di padamkan masarakat setempat,, damkar nya cuman menyiram ulang saja,, kocak judul nya,,, HoaX judul nya neee…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top