Kaba Terkini

Pemuda Kampuang Darek Tiku Gelar Jumat Bersih

Tiku, kaba12.com — Kepedulian pemuda dan masyarakat Jorong Kampuang Darek, Nagari Tiku Selatan, kecamatan Tanjung Mutiara terhadap lingkungan bersih makin terlihat.

Hal itu dibuktikan dengan dimulai gerakan Jumat bersih yang digelar para pemuda bersama warga setempat yang dipimpin wali jorong Ali Namat, bersama pj.walinagari Tiku Selatan Weri Ikhwan, Jumat,(30/7).

Goro massal dalam rangkaian Jumat bersih yang digelar para pemuda itu dipusatkan di ruas jalan menuju Pulau Aia itu, merupakan agenda rutin para pemuda bersama masyarakat setempat tiap bulan yang mendapat perhatian dari banyak pihak.

Seperti halnya gerakan Jumat Bersih yang digelar hari ini, menurut pj.Walinagari Tiku Selatan Weri Ikhwan, kegiatan yang digelar para pemuda itu merupakan kegiatan rutin bulanan yang digagas para pemuda bersama perangkat jorong setempat.

Sasaran Jumat bersih, tidak hanya pembersihan ruas jalan dan sarana prasarana yang ada di wilaya jorong itu saja, tapi juga sarana ibadah yang ada di kawasan itu, “ Alhamdulillah, gerakan Jumat bersih yang dilakukan para pemuda bersama masyarakat jorong Kampuang Darek menjadi motivasi bagi kawasan lain untuk melakukan hal serupa, kami sangat mengapresiasi hal itu, “ ungkap Weri Ikhwan.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top