alterntif text

Kaba Terkini

Sukses Satresnarkoba Polres Agam Saat Idul Adha, Ringkus JM di Kampuang Jambu,Bayua

Bayua, kaba12.com — Sukses dituai tim Satresnarkoba Polres Agam dalam suasana peringatan hari raya Idul Adha tahun ini.

Dibuktikan, Selasa,(20/7) kemarin, sekitar pukul 18.07 WIB, tim Opsnal.Resnarkoba Polres Agam berhasil meringkus JM,(36), pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang sudah cukup lama diincar aparat karena aksinya.

Bahkan, proses penangkapan pelaku JM sendiri berlangsung dramatis, namun tak butuh waktu lama, tim Opsnal yang dipimpin langsung Kasat.Resnarkoba Polres Agam itu berhasil mengamankan pelaku dan membawa ke Makopolres Agam untuk pengusutan lebih lanjut.

Baca Juga:  THL Terinfeksi Covid-19, Kantor Camat Tilkam Ditutup

Penangkapan JM itu dibenarkan Kapolres Agam didampingi Kasat.Resnarkoba melalui staf Humas Polres Agam D.Dt.Rajo Bujang Rabu,(21/7).

Dijelaskan, tim Opsnal Resnarkoba Polres Agam berhasil meringkus JM di Simpang Jalan Data Kaciak, Jorong Kampuang Jambu, Nagari Bayua, kecamatan Tanjung Raya, Selasa, (20/7) sekitar pukul 18.07 WIB.

JM yang asal Pasaman, warga Kota Metro, propinsi Lampung itu, tak berkutik saat tim Opsnal berhasil menemukan barang haram jenis sabu dan berbagai barang bukti yang diduga berkaitan dengan aksi pengedaran narkotika jenis sabu tersebut.

Baca Juga:  PWI - BAZNAS Agam Salurkan 200 Paket Lebaran Untuk Warga Kurang Mampu

Ditambahkan D.Dt.Rajo Bujang, bersama JM, pihak tim Opsnal.Resnarkoba Polres Agam berhasil mengamankan 3 paket narkoba jenis sabu seberat 9,26 gram, 2 sekop pipet plastic warna bening, 1 timbangan digital, uang tunai Rp.1,4 juta, sepeda motor, handphone dan barang bukti lainnya.
“ Saat ini, JM bersama barang bukti yang berhasil diamankan tim Opsnal.Resnarkoba Polres Agam sudah diamankan di Makopolres Agam untuk pengusutan lebih lanjut, “ jelasnya.

Baca Juga:  Penipuan Gaya Lama, PNS Kehilangan Puluhan Juta

Kapolres Agam menegaskan, perang terhadap narkoba akan terus dilakukan pihaknya dan diharapkan peran aktif masyarakat untuk ikut bersama aparat kepolisian untuk mengawasi dan memerangi aksi-aksi penyalahgunaan narkotika itu, karena sangat membahayakan generasimuda harapan masa depan bangsa.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top