alterntif text

Kaba Agam

Semarak Idul Adha 1422 Hijriah, Polres Agam Sembelih 5 Ekor Hewan Qurban

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk menyemarakkan syiar Islam dan mendorong terbangunnya kepedulian sosial antar sesama umat muslim, jajaran Polres Agam gelar pemotongan 5 ekor sapi qurban di halaman belakang Makopolres Agam,Selasa,(20/7).

Prosesi pemotongan yang dihadiri Wakapolres Agam Kompol.Syafril,SH,MM,MH, para PJU Polres Agam, PAUR Humas Polres Agam AKP.Nurdin Dt.Sati, dan keluarga besar Polres Agam lainnya.

Baca Juga:  Buka Usaha, Investor di Agam Harus Konsultasi ke Dinas Teknis

Wakapolres Agam Kompol.Syafril melalui PAUR Humas Polres Agam AKP.N.Dt.Sati menyebutkan, pemotongan 5 ekor sapi qurban itu, merupakan kegiatan rutin tahunan di Polres Agam, dimana para personil yang berniat dan sanggup, mengikuti kegiatan pemotongan hewan qurban berkelompok.

Baca Juga:  Tingkatkan Disiplin Prokes, GTP2 Tanjung Raya Gelar Operasi Yustisi di Pasar Bayur

“ Alhamdulillah, tahun ini bisa dipotong 5 ekor sapi sebagai hewan qurban yang dagingnya akan disebar di berbagai tempat, baik keluarga besar Polres Agam, kaum dhuafa termasuk kalangan Pers, “ jelas N.Dt.Sati.

Ditambahkan, hal itu sebagai bagian ungkapan dari syukur pada Allah, termasuk dalam menjalankan syariat Islam sekaligus untuk terus membangun semangat peduli pada sesama, apalagi dimasa pandemic covid-19 saat ini. Prosesi pemotongan hewan qurban di Makopolres Agam digelar menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga:  40 KUBE PKH Di Agam Dapat Bantuan Kemensos RI

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top