Bukittinggi

Polres Bukittinggi Bantu Warga Terdampak PPKM dan Personil Terpapar Covid-19

Bukittinggi, KABA12.com — Polres Bukittinggi salurkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak PPKM darurat di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Jumat (16/07).

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako, untuk warga yang benar benar membutuhkan.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara, menjelaskan, Polres Bukittinggi, gelar bakti sosial untuk masyarakat yang memang terdampak PPKM. Pihaknya untuk awal ini, menyalurkan 50 paket sembako kepada warga.

“Bantuan tidak hanya kita berikan kepada warga, namun juga kepada anggota Polres yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19,” ungkap Dody.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringakan kebutuhan sehari-hari selama penerapan PPKM darurat. Situasi pandemi ini, diakui memang sangat berdampak pada ekonomi warga, namun hal ini harus dilakukan agar penyebaran covid-19 dapat ditekan.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, ada 13 anggota personil Polres Bukittinggi yang saat ini menjalani isolasi mandiri, karena terpapar covid-19.

“Mereka orang tanpa gejala dan maka dari itu beberapa waktu lalu dilakukan tes swab PCR untuk mengetahui adanya anggota yang terpapar. Semoga cepat sembuh dan kembali bertugas ,” ujarnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top