Kaba Agam

Aparatur Terpapar Covid-19, Kantor Camat Tilatang Kamang Ditutup

Pakan Kamih, kaba12.com — Operasional pelayanan kantor camat Tilatang Kamang, Jumat,(16/7) terpaksa ditutup sementara menyusul banyak terpaparnya para aparatur pemerintahan di kantor camat tersebut.

Bahkan sepanjang Jumat ini, seluruh personil baik ASN, PTT, THL dan personil lain yang bertugas di kantor camat tersebut harus menjalani tes swab untuk memastikan kondisi seluruh personil sehingga langkah-langkah penanganan bisa diambil segera.

Ditutupnya operasional kantor camat Tilatang Kamang untuk sementara waktu itu dibenarkan Ade Harlien, camat Tilatang Kamang menjawab kaba12.com Jumat,(16/7) menyusul cukup tingginya paparan virus corona di wilayah kecamatan tersebut, termasuk berimbas pada para aparatur pemerintah kecamatan yang bertugas melayani masyarakat.

Dijelaskan Ade Harlien, untuk memutus rantai penyebaran virus corona itu, pihaknya menginstruksikan untuk sementara operasional kantor ditutup, sampai hasil tes swab yang dilakukan Jumat ini keluar.

Ditambahkan Camat Tilatang Kamang, di wilayahnya angka penyebaran virus corona relative tinggi, terutama beberapa waktu belakangan, terjadi lonjakan kasus terkonfirmasi yang diakuinya berdampak terhadap berbagai aktivitas masyarakat dan pelayanan pemerintah.

Ditegaskan Ade Harlien, pihaknya masih akan memantai perkembangan kondisi, terutama mengunggu hasil tes swab seluruh personil kantor camat yang diharapkan Sabtu besok atau Minggu lusa bisa keluar, sehingga pihaknya bisa mengambil langkah-langkah lanjutan terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top