alterntif text

Kaba Terkini

Update Kasus Covid-19 Agam, Data Hari Ini Sembuh 32, 18 Positif 1 Meninggal

Lubukbasung, kaba12.com — Angka kesembuhan warga kabupaten Agam yang sebelumnya dinyatakan terpapar positif covid-19 beberapa waktu belakangan semakin tinggi.

Dibuktikan, sesuai update data Satgas Penanganan Covid-19 Agam Selasa,(22/6) ini, tercatat sebanyak 32 warga Agam dinyatakan sembuh dari paparan covid-19, 18 orang kasus positif baru, dan yang memprihatikan hari ini juga bertambah 1 warga yang meninggal dari Lubukbasung.

Seperti dijelaskan Yosefriawan, plt.Kadinas Kesehatan Agam yang menyebutkan, dari 32 warga Agam yang sembuh masing-masing berasal dari kecamatan Tanjung Mutiara 1 orang, dari kecamatan Lubukbasung 19 orang, dari kecamatan Ampek Nagari 1 orang, dari kecamatan Palembayan 5 orang, dari kecamatan Matur 1 orang, dari kecamatan Banuhampu 2 orang, dan dari kecamatan Tilatang Kamang 3 orang.

Baca Juga:  Cuaca Mekkah Tak Pengaruhi Semangat JCH Agam Tunaikan Ibadah

Sementara, Selasa ini, kabupaten Agam mencatatkan 18 kasus positif baru, masing-masing berasal dari kecamatan Lubukbasung 2 orang, dari kecamatan Matur 4 orang, dari kecamatan Banuhampu 3 orang, dari kecamatan Baso 4 orang, dari kecamatan Kamang Magek 1 orang dan dari kecamatan Tilatang Kamang 4 orang.

Baca Juga:  Pelaksanaan UN 2017 Tidak Serentak

Ditambahkan Yosefriawan yang juga Asisten II Sekab.Agam itu, akumulasi data kasus covid-19 kabupaten Agam, mencapai 3.592 orang terkonfirmasi positif yang dirinci, 3.201 orang sudah dinyatakan sembuh, 86 orang meninggal dunia dan 305 orang dalam penanganan medis.

Baca Juga:  Chloe Bridgewater, Surati CEO Google

Menyikapi kondisi itu, Yosefriawan berharap, seluruh elemen masyarakat kabupaten Agam untuk tetap mengedepankan ketaatan dalam menjalankan protokol kesehatan, dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

“ Selalu pakai masker, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau mengusapnya dengan hand sanitizer. Itu cara paling jitu dalam memutus penularan virus corona, “ sebut Yosefriawan lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top