alterntif text

Kaba DPRD Agam

DPRD Agam Gelar FGD Bahas Pelayanan Publik

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Selasa,(15/6) ini, DPRD Agam akan menggelar forum group diskusi (FGD) yang membahas penyelenggaraan pelayanan public di kabupaten Agam.

Diskusi public itu digelar sebagai tahapan dalam pembahasan Ranperda Inisiatif Komisi I DPRD Agam penyelenggaraan pelayanan public yang diharapkan bisa tersari optimal untuk mendorong maksimalnya mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga:  FGD Pemantapan Persiapan Ibadah Haji 1422 H/ 2021 M

FGD itu, seperti disebutkan ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan melalui Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, dijadualkan akan dilaksanakan di ruang sidang utama DPRD Agam Selasa siang ini, menghadirkan berbagai unsur penting dalam konteks pelayanan public termasuk kalangan Pers yang mengamati kegiatan pelayanan.

Baca Juga:  DPRD Agam Gelar Paripurna, 7 Fraksi Sampaikan Pandangan Ranperda Perubahan RTRW

Diharapkan Hasneril, sesuai dengan upaya yang secara maksimal dilakukan tim komisi I DPRD Agam, FGD Ranperda Penyelenggaraan Pelayanan Publik itu bisa berjalan maksimal.

Pasalnya, ulas Hasneril, DPRD Agam melalui Komisi I DPRD Agam, DPRD Agam secara maksimal berupaya memberikan yang terbaik untuk kepentingan pelayanan masyarakat, karena hal itu menjadi kekuatan penting dalam pelayanan terhadap masyarakat, sesuai amanah dan wujud tugas tanggungjawab.

Baca Juga:  Satya Lencana Kebaktian Sosial Wujud Agam Peduli

“ Kita berharap, FGD Penyelenggaraan Pelayanan Publik itu, bisa berjalan optimal, dengan berbagai masukan penting, yang sasarannya untuk kepentingan pelayanan terhadap masyarakat, “ sebut Hasneril lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top