Kaba Terkini

Bupati Agam Lantik Novi Rahmawati, Jabat pj.Walinagari Koto Tangah 7 Nagari

Pakan Kamih, kaba12.com — Bupati Agam diwakili Ade Harlien, camat Tilatang Kamang lantik Novi Rahmawati, sebagai penjabat walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari, kecamatan Tilatang Kamang, Selasa,(8/6) di aula SDN 03 Batu Mandi, Koto Tangah.

Rahmawati yang dikukuhkan sebagai pj.walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari itu, menggantikan Zulfachri yang memasuki masa pensiun tersebut, diharapkan, bisa lebih memacu kesiapan seluruh unsur dalam upaya pendefenitifan nagari baru tersebut.

Baca Juga:  Era New Normal Produktif-Aman Covid-19, Warga Agam Boleh Gelar Pesta Pernikahan

Dalam sambutannya, Ade Harlien menyebutkan, pelantikan Novi Rahmawati sebagai pj.walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari itu, merupakan sebagai salah satu kebutuhan organisasi dalam upaya mendorong optimalisasi persiapan yang dilakukan seluruh unsur agar bisa lebih mantap menjadi nagari defenitif.

Ade Harlien berharap, Novi Rahmawati, bersama elemen yang ada dalam nagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari, bisa membangun sinergi lebih maksimal, terutama dalam membangun peran aktif seluruh unsur masyarakat, sehingga upaya menjadikan Koto Tangah 7 Nagari sebagai nagari defenitif, pemekaran nagari Koto Tangah bisa terlaksana maksimal.

Baca Juga:  Aderia, Kartini Agam Diprediksi Berjaya Raih Suara Terbanyak

Secara khusus, camat Tilatang Kamang itu berterimakasih pada Zulfachri, pj.walinagari persiapan Koto Tangah 7 Nagari sebelumnya, yang sudah melakukan berbagai upaya dalam mendorong kesiapan seluruh unsur dalam nagari persiapan itu, “ semoga apa yang sudah dilakukan menjadi ladang pahala disisi Allah SWT, “ungkap Ade Harlien lagi.

Baca Juga:  Tragedi Ciloto, Sopir Bus Dinyatakan Meninggal

HARMEN/SUSI

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top