Kaba Pemko Bukittinggi

Bukittinggi Dapat Bantuan Mobil Pustaka Keliling

Bukittinggi, KABA12.com — Pemerintah Kota Bukittinggi mendapat bantuan mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional RI. Hal ini ditandai dengan penyerahan duplikat kunci dari Kepala Perpustakaan Nasional, Syarif Bando, kepada Wakil Wali Kota Bukittinggi, di Jakarta, Kamis (03/06).

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, didampingi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Johnni, menyampaikan terima kasih kepada Perpustakaan Nasional RI, yang telah menetapkan Bukittinggi sebagai salah satu kota di Indonesia yang menerima bantuan Mobil Pustaka Keliling Tahun Anggaran 2021.

Baca Juga:  Wagub Canangkan Bulan Bhakti Dasa Wisma dan BBGRM Tahun 2021 di Bukittinggi

“Maksud kedatangan rombongan ini disertai beberapa proposal bantuan. Dari beberapa proposal yg disampaikan, Alhamdulillah permohonan langsung direspon baik oleh Bapak Kepala Perpusnas, diantaranya permohonan bantuan Mobil Pustaka Keliling,” ungkap Marfendi.

Baca Juga:  Bukittinggi Siapkan Program Sekolah Keluarga

Wawako menyampaikan terimakasih dan berharap mobil ini nantinya dapat dimanfaatkan guna peningkatan budaya literasi di Kota Bukittinggi.

“Saat ini Kota Bukittinggi saat ini hanya memiliki satu buah Mobil Pustaka Keliling yg juga bantuan dari Perpusnas Tahun 2009. Kita sangat berterimakasih kepada Kepala Perpusnas Bapak Syarif Bando dan jajarannya yang sudah bersedia mengabulkan permohonan kita,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pengurus Yayasan Jantung dan Kanker Bukittinggi-Agam Dilantik

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top