Kaba Terkini

68 Posyandu Terima Bantuan PMT, Ade Harlien : Perhatian Ade Rizky Pratama Luar Biasa

Pakan Kamih, kaba12.com — Sebanyak 68 posyandu di kecamatan Tilatang Kamang menerima bantuan program makanan tambahan (PMT) dari H.Ade Rizky Pratama, anggota DPR RI dari fraksi Gerindra, Rabu,(2/6) kemarin. Penyerahan bantuan PMT yang merupakan kerjasama dengan departemen kesehatan tersebut, sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan di posyandu.

Penyerahan 68 paket bantuan PMT untuk 68 posyandu, dimana masing-masing posyandu mendapat 10 dus PMT, di kecamatan Tilatang Kamang itu, dilakukan secara simbolis, dimana Ade Rizky Pratam diwakili oleh tim ahli Fardinal Menan, yang diterima oleh camat Tilatang Kamang Ade Harlien, didampingi kepala puskesmas Pakan Kamih dr.Hj.Novia Reswita dan ketua TP.PKK Tilatang Kamang Ny.Voni Ade Harlien.

Baca Juga:  Bupati Agam: Kenaikan Pangkat Adalah Penghargaan

Menurut Fardinal Menan, tim ahli Ade Rizky Pratama, dalam proses penyerahan bantuan PMT itu menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan program khusus Ade Rizky Pratama selaku anggota DPR RI sebagai wujud perhatian dan kepedulian yang besar terhadap masalah kesehatan dan penyiapan generasimuda, masa depan pembangunan yang sehat dan cerdas.

Baca Juga:  BKAN PNPM Tanjung Mutiara Laksanakan MAN 2021

“ Kami berharap, bantuan yang diserahkan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh warga yang membutuhkan, terutama untuk kegiatan postandu dan anak-anak yang dilayani oleh posyandu di kecamatan Tilatang Kamang,”sebut Fardinal.

Sementara menurut Ade Harlien, camat Tilatang Kamang, perhatian dan kepedulian Ade Rizky Pratama terhadap masalah-masalah kesehatan dan kepedulian terhadap generasi masa depan, selama menjabat sebagai anggota DPR RI sangat luar biasa.

“ Alhamdulillah, kami sangat terbantu dengan berbagai program yang diarahkan untuk warga di kecamatan Tilatang Kamang, “ungkap Ade Harlien.

Baca Juga:  Cinduamato Tumpahruah, Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Berlangsung Khidmat

Dijelaskan Ade Harlien,tahun lalu, program bantuan yang diserahkan di kecamatan Tilatang Kamang sangat luar biasa, baik program pembangunan irigasi, RTLH dan pelatihan keterampilan wirausaha, yang saat ini sudah dimanfaatkan oleh banyak masyarakat, “ mudah-mudahan perhatian dan bantuan yang diberikan, akan semakin banyak mengalir ke Tilatang Kamang, karena masyarakat sangat membutuhkannya, “ungkap camat Tilatang Kamang itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top