Kaba DPRD Agam

Pengukuhan PAW DPRD Agam Semarak, Ratusan Karangan Bunga Mengular di Jalan Utama

Lubukbasung, kaba12.com — Prosesi pengukuhan anggota pengganti antar waktu (PAW) DPRD Agam sisa masa jabatan 2021-2024 di gedung DPRD Agam Kamis,(3/6) semarak. Pasalnya, walau kehadiran peserta sidang dibatasi dan hanya bisa menyaksikan via daring, namun jejeran karangan bunga ucapan selamat membuat kota Lubukbasung pagi ini semakin cerah.

Pantauan kaba12.com, ratusan karangan bunga sampai mengular sampai ke luar kompleks gedung DPRD Agam, sampai ke lokasi traffic lift Padang Baru, depan mesjid agung Nurul Fallah dan depan kantor bupati Agam.

Baca Juga:  Sempurnakan Ranperda Bamus Nagari, Komisi I DPRD Agam Kunjungi Kemenkumham Sumbar

Terpantau oleh kaba12.com, karangan bunga justru didominasi ucapan selamat untuk M.Ater Dt.Manambun, tokoh ninik mamak kaum suku Caniago, caleg partai Berkarya, sehingga terlihat karangan bunga khusus dari Hutomo Mandala Putra (Tomi Suharto), ketua umum partai Berkarya, N.E.Dt.Simarajo, ketua umum partai Berkarya Agam, dari mantan bupati Agam H.Aristo Munandar, dari Dr.H.Indra Catri Dt.Malako nan Putiah, dari KBRC Indonesia, KPPI Agam, GANN, dari RKKL Jabodetabek, tokoh perantau Lubukbasung H.Agusveri, H.Yusrizal Mawardi, para anggota kelompok tani, jajaran pemerintah nagari Lubukbasung, KAN Lubukbasung, pasukuan caniago, dan para kelompok pemuda di kecamatan Lubukbasung.

Baca Juga:  Buka Bersama Momen Tahunan Yang Ditunggu Anggota Dewan dan Keluarga

Bahkan para pejabat penting yang pernah bertugas di kabupaten Agam diantaranya Kombes. Pol.Asep Ruswanda, mantan Kapolres Agam yang kini bertugas di Intelkam Mabes Polri, Kombes.Pol.Bondan Witjaksono, Dir.Intelkam Polda Jambi, AKBP.Agus Sugiyarso, Kapolres Tebing Tinggi, Sumut, Mayor(mar),Kasi.Rengar Denjaka TNI AL, perantau asal Kalimantan Timur, termasuk para alumni dari SMAN 1 Lubukbasung.

“ Alhamdulillah, respon dan apresiasi terhadap pengukuhan M.Ater Dt.Manambun sangat tinggi, kita sangat bangga akan hal itu, dan berharap, beliau amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Agam, “sebut N.E.Dt.Simarajo, ketua KAN Lubukbasung yang juga ketua DPD Partai Berkarya Agam.

Baca Juga:  Nagari Magek Bentuk Gerakan Kembali ka Surau

Rangkaian ucapana selamat juga disampaikan para anggota DPRD Agam, bahkan dari para pengurus Partai Berkarya se Sumatera Barat, termasuk para pimpinan DPP Partai Berkarya pusat yang terlihat sangat support dengan pengukuhan M.Ater Dt.Manambun itu.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top