Kaba DPRD Agam

Paripurna PAW DPRD Agam Sukses, M.Ater Dt.Manambun & Adrius Dikukuhkan

Lubukbasung, kaba12.com — Sidang paripurna DPRD Agam dengan agenda pengukuhan anggota pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024 di ruang sidang utama DPRD Agam, Kamis,(3/6) berlangsung khidmat.

Sidang yanag dipimpin wakil ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, didampingi Irfan Amran dihadiri Bupati Agam Dr.Andri Warman, mengukuhkan 2 anggota DPRD Agam masing-masing M.Ater Dt.Manambun yang menggantikan (alm) Syafrizal dari partai Berkarya dan Drs.Adrius, menggantikan (alm) Budi Harto dari partai golkar.

Menurut Marga Indra Putra, menyebutkan paripurna yang digelar puncak dari PAW anggota DPRD Agam sisa masa bhakti 2019-2024, dengan prosesi pengukuhan status M. Ater Dt. Manambun dan Drs. Adrius sebagai wakil rakyat telah melalui proses pengtahapan administrasi serta kepartaian.

Baca Juga:  Diduga Konsleting Arus Pendek, Rumah Permanen Terbakar

Dijelaskan Marga Indra Putra, sidang paripurna pengukuhan PAW 2 anggota DPRD Agam itu, dilakukan menyusul berpulangnya Budi Harto, anggota DPRD Agam Fraksi Golkar pada 13 Januari 2021, disusul 1 bulan bulan kemudian, tanggal 24 Februari 2021, Syafrizal dari Partai Berkarya meninggal dunia.

Disebutkan wakil ketua DPRD Agam, keluarga DPRD Agam merasa sangat kehilangan 2 sosok yang selama ini dikenal sangat akrab dengan seluruh kalangan, bahkan menjadi anggota dewan yang kritis dan sangat peduli pada kepentingan masyarakat, “ kita sangat berduka atas kepergian 2 orang kerabat kami tersebut, sementara keduanya diberikan tempat terbaik disisinya, “ungkap Marga Indra Putra lagi.
Selamat Bergabung

Baca Juga:  Komisi III DPRD Agam Kunjungi  Labor LHKP

Sementara Wakil Ketua DPRD Agam, Irfan Amran dalam sambutan resmi mewakili DPRD Agam, menyampaikan ucapan selamat bergabung dan selamat bertugas pada M.Ater Dt.Manambun dan Drs.Adrius di lembaga legislative kabupaten Agam.

Irfan Amran mengaku optimis, dengan bergabungnya dua tokoh terkemuka masyarakat kabupaten Agam itu, akan semakin membuat khasanah aktivitas lembaga DPRD Agam akan semakin meningkat, bahkan diharapkan akan menambah solid lembaga DPRD Agam.

Baca Juga:  Ketua DPRD Agam Prihatin Musibah SMAN 1 Lubukbasung

Disisi lain, Irfan Amran berharap, kedua anggota DPRD Agam yang baru dikukuhkan tersebut, bisa segera beradaptasi dengan berbagai kegiatan di lembaga DPRD Agam, termasuk bergerak cepat untuk mempelajari berbagai hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi anggota dewan, mengingat sangat berat dan banyaknya beban tugas yang harus diselesaikan bersama, demi kemajuan daerah dan kesejahteran masyarakat kabupaten Agam.

Sidang paripurna DPRD Agam pengukuhan 2 anggota PAW DPRD Agam tersebut, berlangsung semarak dan khitmad, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat oleh secretariat DPRD Agam.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top