Kaba DPRD Agam

Jelang Penetapan PAW DPRD Agam, Sekretariat DPRD Agam Terapkan Prokes Ketat

Lubukbasung, kaba12.com — Jelang sidang paripurna istimewa pengukuhan dan penetapan anggota DPRD Agam M.Ater Dt.Manambun dan Adrius, sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024 di ruang sidang utama DPRD Agam, Kamis,(3/6) besok, secretariat DPRD Agam maksimalkan persiapan.

Bahkan, untuk seluruh tahapan kegiatan, tim secretariat DPRD Agam memperketat penerapan protokol kesehatan, termasuk membatasi jumlah undangan yang akan mengikuti seluruh prosesi pengukuhan.

Baca Juga:  Jelang Pengukuhan PAW DPRD Agam, Sekretariat Gelar Gladi Bersih

Sepanjang Rabu ini, berbagai persiapan terus dilakukan, termasuk penataan ruangan untuk kegiatan pelantikan, pengaturan tempat duduk dan tim prokes yang disiapkan khusus dalam menjamu para tamu dan undangan yang akan hadir dalam acara tersebut.

Menurut Sekretaris DPRD Agam melalui Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretraiat DPRD Agam, pihaknya sesuai instruksi pimpinan, berupaya maksimalkan menerapkan protokol kesehatan dalam proses sidang paripurna yang akan digelar Kamis besok.

Baca Juga:  Group Gajah Terbang Silaturrahmi Dengan Warga Pasia Laweh

Disebutkan Hasneril, berkaca pada moment serupa sebelumnya, jumlah undangan dan para simpatisan yang akan hadir dalam kegiatan itu, cukup banyak, bahkan bisa melebihi kapasitas ruangan yang sudah disiapkan.

Menyikapi kondisi pandemic covid-19 saat ini, pihak secretariat DPRD Agam sudah mengumumkan penerapan protokol kesehatan yang ketat, membatasi jumlah undangan, pengaturan jarak tempat duduk, pemeriksaan suhu tubuh, menyiapkan perangkat cuci tangan di beberapa titik.

“ Kita berharap, karena kondisi pandemic seluruh pihak memaklumi hal itu, karena kita berupaya memutus rantai penyebaran covid-19, “ tegas Hasneril.

Baca Juga:  Bupati Siapkan Jalur Khusus Sangga Pasar Harian di Lubukbasung

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, prosesi pengukuhan PAW dua anggota DPRD Agam itu, diyakini akan banyak dihadiri keluarga, warga dan para simpatisan kedua anggota dewan tersebut, termasuk para tokoh perantau diinformasikan sengaja pulang kampung untuk menghadiri kegiatan tersebut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top