Bukittinggi

Pemko Bukittinggi Dukung Penuh Pustaka SMAN 4 Jadi Juara Nasional

Bukittinggi, KABA12.com — Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi melakukan kunjungan ke SMA Negeri 4 Bukittinggi, Senin (24/05) lalu. Kunjungan itu ditujukan untuk melihat langsung Perpustakaan SMA Negeri 4 yang menjadi wakil Sumbar mengikuti lomba Perpustakaan terbaik tingkat nasional.

Dalam kunjungan itu, Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi berkesempatan berkeliling sekolah. Melihat langsung klinik unggulan dari SMA Negeri 4. Bahkan sempat berwawancara dalam Podcast Sempati TV.

Baca Juga:  Masa Jabatan Berakhir- Ramlan Nurmatias : Terima Kasih Warga Bukittinggi

“Kami bangga akan perkembangan SMA Negeri 4 Bukittinggi saat ini. Sekolah tidak hanya menjadi tempat belajar dan mengajar tapi juga memupuk bakat dan kemampuan guru dan siswa,” ungkapnya.

Marfendi sangat mengapresiasi perkembangan Perpustakaan SMA Negeri 4 Bukittinggi, yang konsisten meningkatkan kualitas pengelolaan perpustakaan dan mewujudkan inovasi dalam pelayanan nya.

Baca Juga:  16 Warga Agam Dinyatakan Pulih, 11 Hari Terakhir Tidak Ada Penambahan Positif Covid-19

Pemko Bukittinggi menurut Marfendi, berkomitmen sangat tinggi untuk melaksanakan amanat Undang Undang Nomor 43 tahun 2007 dalam mewujudkan Perpustakaan yang berfungsi sebagai wahana pendidikan, penelitian, pelestarian informasi dan rekreasi sebagai wahana pembelajaran sepanjang hayat untuk meningkatkan kecerdasan dan keberdayaan bangsa.

Baca Juga:  Karena Aksi Ambil Untung, IHSG Diprediksi Loyo

“Kami berharap, usaha pembenahan dan pembinaan yang dilakukan dapat mengantarkan Perpustakaan SMA Negeri 4 Bukittinggi menjadi Juara Nasional,” jelasnya.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top