Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Terima Taruna STTD Asal Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Dalam rangka silaturrahmi memanfaatkan moment hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, sebanyak 16 orang taruna Sekolah Tinggi Tranportasi Darat (STTD) kunjungi DPRD Kabupaten Agam, Selasa, (18/5).

Kehadiran taruna tersebut disambut langsun ketua DPRD Agam, Dr. Novi Irwan, S.Pd. MM di ruang kerjanya.

Suasana silturrahmi yang berlangsung cair dan penuh keakraban itu, diapresiasi para taruna yang dijamu ketua DPRD Agam tersebut.

Menurut Agung Wijaya, salah seorang taruna STTD, kegiatan ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi di moment Idul Fitri 1442 Hijriah bersama DPRD Agam.

Baca Juga:  Konser Pemilu 2019 Sukses Besar, Ribuan Warga Apresiasi KPU Agam

“Kami mengucapkan terimakasih karena bisa diterima Ketua DPRD Agam secara langsung ,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Agung Wijaya yang mewakili teman-temannya meminta dukungan kepada DPRD Agam untuk tahun kedepan lebih banyak lagi putra putri Agam diterima di Kampus STTD yang tersebar di beberapa propinsi .

“Angkatan tahun ini taruna dan taruni asal Agam hanya berjumlah 16 orang . Untuk itu, kita minta dukungan dari pihak DPRD Agam agar ditahun depan dapat lebih banyak lagi taruna dan taruni asal Agam yang diterima di STTD,” harapnya.

Baca Juga:  Promosikan ISIS di Malaysia, WNI Divonis 19 Tahun Penjara

Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengucapkan selamat datang di gedung DPRD Agam.

Selain itu, ia juga berharap agar cepat menyelesaikan pendidikan ikatan dinas dengan baik agar nantinya dapat mengaplikasikan ilmu ditengah masyarakat.

Baca Juga:  LKAAM Palupuah Raker Bahas Program 2019-2024

“Semoga adik-adik dapat segera menyelesaikan pendidikannya dengan baik. Agar segera dapat mengabdikan diri untuk kemajuan negara, terutama Kabupaten Agam, disamping itu hendaknya nanti bisa juga menjadi tokoh atau ulama di Kabupaten Agam ” harapnya.

Selain itu, Novi Irwan juga berharap kepada pemuda dan pemudi tersebut dapat menjalin hubungan silaturrahmi dengan perantau di daerah dimana kampus tersebut berada dan juga dengan masyarakat lokal.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top