Kaba Pemko Bukittinggi

Isra Yonza Ditunjuk Jadi Plt Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan

Bukittinggi. KABA12.com — Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian dan Tenaga Kerja (PMPTSPPTK) Kota Bukittinggi, Isra Yonza, ditunjuk Wali Kota Bukittinggi sebagai Plt.Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan. Ia menggantikan Muhammad Idris yang telah mengundurkan diri dari jabatannya, Jumat (30/04) lalu.

Baca Juga:  Megawati dan Anggota BPIP Temui Kapolri di Mabes Polri

Kepala BKPSDM Kota Bukittinggi, Sustinna, membenarkan informasi tentang Wali Kota Bukittinggi yang telah menunjuk Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Perindustrian Tenaga Kerja, Isra Yonza sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi, UKIM dan Perdagangan.

Baca Juga:  TP PKK Bukittinggi Gebrak Masker di Pusat Kota

Karena setelah Muhammad Idris mundur dari jabatannya, posisi itu kosong dan diisi oleh Pelaksana Tugas.

“Atas pertunjuk Walikota, mulai Senin (03/05), Isra Yonza ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM dan perdagangan kota Bukittinggi menggantikan Muhammad Idris,” ujar Sustinna.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Green House Lezatta Buka Satu Wahana Kolam Renang

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Idris mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kadis Koperasi, UKM dan perdagangan, karena merasa tidak sanggup untuk menjalankan amanah yang diberikan Walikota. Ia mengaku tidak ingin atasannya akan kecewa, karena tidak sanggup menjalankan amanah yang diberikan.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top