Bukittinggi

Komunitas Basiba Sumbar Berbagi Pabukoan Untuk Keluarga Pasien RSAM

Bukittinggi, KABA12.com — Komunitas Baju Kurung Basiba Sumbar, membagikan ta’jil (pabukoan) dan nasi kepada keluarga pasien yang tengah dirawat di RSAM Bukittinggi, Minggu (02/05). Kegiatan sosial itu, disambut baik pihak rumah sakit yang memang saat ini terus berjibaku memberikan pelayanan kesehatan bagi seluruh pasien di RSAM.

Ketua rombongan Komunitas Baju Kurung Basiba Sumbar, Rakhma Yenti, menjelaskan, bantuan ini merupakaj wujud kepedulian anggota komunitas baju kurung basiba, terhadap masyarakat yang sedang dirawat di rumah sakit. Bantuan diberikan dalam bentuk makanan ringan untuk pabukoan, serta 100 nasi kotak.

Baca Juga:  GOR Rang Agam Tak Kondusif, 1 Motor Dikupak Lagi

“Jadi, kami berikan sedikit bantuan pabukoan dan nasi kotak sebagai bentuk kebersamaan kita. Ini sebagai wujud kepedulian kita kepada saudara kita yang sedang diberikan ujian oleh Allah melalui penyakitnya. Kami dari komunitas baju kurung basiba Sumbar, turut mendoakan semoga saudara kita yang tengah dirawat diberikan ketabahan dan segera diberi kesembuhan oleh Allah. Keluarga juga diberikan kesabaran,” ujarnya.

Baca Juga:  Jumpa Belgia di Piala Dunia 2018, Harry Kane Antusias

Sementara itu. Direktur RSAM diwakili Humas RSAM, Mursalman Chaniago, mengapresiasi kepedulian dari Komunitas Baju Kurung Basiba Sumbar. Hal ini menjadi langkah positif dan tentunya menjadi amal tersendiri bagi komunitas baju kurung basiba Sumbar.

“Kami atas nama rumah sakit dan juga keluarga pasien yang tengah dirawat di RSAM, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada rombongan karena sudah memilih RSAM sebagai tempat untuk berbagi makanan bagi keluarga penunggu pasien. Kami yakin dan percaya, ini sangat berarti bagi keluarga pasien kami tersebut, tak ada alasan bagi kami untuk tidak memfasilitasinya, karena ini adalah niat baik demi membantu orang yang sedang bersedih,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pengamat: Jenderal Ikut Pilkada Karena Karir Terancam Mentok

RSAM terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat disemua jenis layanan kesehatan RS tipe B, walau sejak masa pandemi setahun terakhir ini juga ditunjuk oleh Kemenkes Republik Indonesia sebagai salah satu RS rujukan covid-19.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top