Kaba Terkini

Grebek Sahur Lakonser Peduli, Tim I Sahur di Rumah Madamwarni-Lansia 81 Tahun

Lubukbasung, kaba12.com — Tim I Grebek Sahur yang digelar organisasi pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) Jorong IV Surabayo, hari ke-20 Ramadhan 1422 Hijriah, Senin,(3/4) berlangsung haru.

Selain mendatangi kediaman Madamwarni, lansia berusia 81 tahun yang kondisinya memprihatinkan, rombongan para pemuda juga mendengarkan keluh kesah keluarga Madamwarni yang disampaikan anaknya Yanti, 43 tahun, seorang guru taman kanak-kanak yang kini tidak mengajar lagi, karena sekolahnya ditutup karena krisis murid.

Baca Juga:  Kalahkan Alaves 3-1, Barcelona Juara Copa del Rey

Rombongan pemuda Lakonser yang dipimpin Iqbal Affandi, Redi Sanjaya, Rio dan tokoh masyarakat lainnya, diterima oleh Yanti, anak Madamwarni, karena yang bersangkutan sedang berada di rumah anaknya yang lain.

Para menurut, sebut Iqbal Affandi, berdiskusi tentang banyak hal dengan keluarga Yanti, termasuk menerima keluh kesah keluarga itu, terutama terkait kondisi saat ini, yang diperparah oleh panemi covid-19.

Baca Juga:  30 Tahun Lagi, Manusia Tak Bisa Makan Cokelat

“ Alhamdulillah, kami disambut dengan baik, dan kami berharap, sedikit bantuan kepedulian yang diberikan para pemuda dan donatur bisa bermanfaat untuk keluarga beliau, “sebut Iqbal Affandi.

Program grebek sahur yang digelar pemuda Lapau Konsi itu sendiri, sudah viral bahkan menjadi pusat perhatian banyak pihak, dibuktikan semakin menguatnya dukungan dan bantuan berbagai pihak untuk acara sosial digagas para pemuda itu.

Baca Juga:  Semarakkan Ramadhan, Anak Nagari Bayua Gelar Lomba MTQ

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top