Kaba Terkini

BKMT Durian Kapeh Salurkan Santunan 140 Anak Yatim

Tiku, kaba12.com — Semarak Ramadhan berbagi menjadi bagian dari program yang selalu diketengahkan warga. Seperti halnya Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Durian Kapeh Nagari Persiapan Durian Kapeh Darusalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, yang menyantuni 140 anak yatim Minggu (2/4) sore kemarin di Masjid Bukit Sariak.

Santunan berupa uang tunai sebesar Rp150.000/orang itu bersumber dari donatur perantau Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam itu, merupakan kegiatan tahunan warga setempat, dimana BKMT diberi amanah untuk proses penyaluran.

Baca Juga:  Peringatan Tsunami Berakhir, Warga Tasikmalaya Kembali ke Rumah

Seperti dijelaskan Weri Ikhwan, Kasi.PEM Kecamatan Tanjung Mutiara yang menyebutkan, santunan untuk anak-anak yatim-piatu di wilayah Durian Kapeh, Nagari Persiapan Durian Kapeh Darussalam itu, merupakan agenda tahunan yang dikelola BKMT setempat.

Hal itu disebutkan Weri Ikhwan, sudah menjadi sebuah amanah dari masyarakat dan perantau dalam mendorong eksistensi BKMT ditengah masyarakat, termasuk dalam mendorong peran aktif lembaga lain untuk berperan dalam kegiatan serupa.

Baca Juga:  Pisah-Sambut Kapolres Kepulauan Selayar Haru

Diharapkan, santunan yang diberikan untuk 14 orang anak-anak yatim-piatu yang terdata di wilayah itu, bisa dimanfaatkan secara maksimal, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan walau dalam jumlah terbaik, “ hal itu akan sangat bermanfaat bagi anak-anak apalagi ditengah kondisi pandemic covid-19 saat ini,” sebut Weri Ikhwan lagi.

Baca Juga:  CPNS 2018, Forum Honorer K-II Mengadu ke DPRD Agam

Weri Ikhwan juga mendoakan, semoga para donatur yang memberikan bantuan untuk anak-anak yatim itu, selalu dilindungi Allah dan dilimpahkan rezeki, sehingga para penerima santunan juga mendapat berkah dari Allah SWT.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top