Kaba DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Apresiasi Grebek Sahur Lakonser, Novi Irwan : Bangun Kepedulian Saat Pandemi Covid-19

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan Nahar apresiasi berbagai kegiatan sosial keagamaan yang dilakukan berbagai kelompok masyarakat dan pemuda dalam suasana bulan suci Ramadhan 1422 Hijriah saat ini.

Selain kegiatan meramaikan sarana ibadah dengan beragam kegiatan mensyiarkan agama Islam, berbagai kegiatan sosial juga banyak dilakukan masyarakat sebagai bentuk perhatian dan membangun kepedulian terhadap sesama, khususnya warga yang membutuhkan.

Apresiasi itu disampaikan ketua DPRD Agam Novi Irwan didampingi Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam, menyikapi semakin banyaknya kegiatan yang dilakukan berbagai komponen masyarakat dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Baca Juga:  Jondra Marjaya Apresiasi Warga, Pemekaran Nagari Untuk Kemajuan

Yang menonjol, bahkan menjadi perhatian tersendiri bagi ketua DPRD Agam itu, terutama kegiatan grebek sahur yang dilakukan para pemuda yang tergabung dalam organisasi pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) Jorong IV Surabayo, Nagari Persiapan Surabayo Lubukbasung.

Kegiatan yang digelar, dengan makan sahur di rumah warga yang kurang mampu oleh kelompok pemuda, dan menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang sudah didata sebelumnya, “ sebuah kegiatan sederhana namun sarat makna, “ungkap Ketua DPRD Agam itu.

Baca Juga:  Bupati Agam Jabarkan 5 Visi-Misi di DPRD Agam, Muatan Penting Dalam Rancangan RPJMD 2021-2026

Secara khusus, Novi Irwan mengungkapsalut dan memberi apresiasi tersendiri bagi kalangan pemuda yang tergabung dalam Lakonser Lubukbasung itu. Bahkan diharapkannya, moment peduli sosial itu, menjadi salah satu agenda rutin dalam memaksimalkan perhatian terhadap sesama di lingkungan masing-masing.

Baca Juga:  Komisi II DPRD Agam Kunker ke Bank Nagari Sumbar

“Kami ini mesti menjadi motivasi bagi banyak pihak untuk melakukan hal serupa. Sebagai memiliki nilai ibadah, juga sangat sarat akan makna, tak hanya sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial tapi juga kunci penting dalam memperkokoh silaturrahmi dalam masyarakat. Hal ini akan jadi contoh banyak pihak, “ungkap ketua DPRD Agam itu mengaku salut.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top