Kaba Terkini

Ramadhan Penuh Berkah, Guru MTsN 7 Agam Berbagi Takjil

Canduang, kaba12.com — Bulan suci Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan dimanfaatkan secara optimal oleh kalangan guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 7 Agam. Kamis (29/4) sore, sejumlah guru membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan lintas Sumatera ruas Bukittinggi- Pekanbaru di Simpang Canduang, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang.

Moment berbagi untuk kalangan musafir di sepanjang jalan lintas Sumatera itu mendapat perhatian luas berbagai pihak. Bahkan, menu takjil yang terlihat menarik, mengundang minat warga untuk mendapatkannya, sehingga dalam waktu singkat tak kurang 250 bungkus takjil, sukses dibagikan untuk warga di sepanjang jalan itu.

Baca Juga:  TSR Sumbar Melawat ke Muaro Putuih

Menurut Sajari Ramadhani dan Marisa Isman,Spd, inisiator MTsN 7 Agam berbagi kepada kaba12.com menyebutkan, aksi sosial tersebut merupakan wujud berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan, selain untuk memupuk kepedulian pada sesama, untuk sebagai bagian dari program sosial yang selama ini diprogramkan di sekolah tersebut.

Baca Juga:  Buka Akses SIMAKA, Alat Berat Diturunkan

Disebutkan, pembagian takjil pada pengguna jalan itu merupakan inisitif guru-guru MTsN 7 Agam, yang secara spontan berhasil mengumpulkan 250 bungkus snak berupa kolak dan kurma, yang dibagikan kepada para pengguna jalan untuk menu berbuka puasa.
“Alhamdulillah, takjil yang kami bagikan habis dalam waktu sekejab. Para pengguna jalan di ruas lintas Sumatera itu, juga terlihat antusias saat menerima bungkusan takjil yang kami bagikan. Semoga bermanfaat dan memberi berkah, “ ungkap Sajari Ramadhani dan Marisa Isman berbarengan.

Baca Juga:  26 Tahun Ibukota Agam di Lubukbasung. Kemajuan Terus Bertumbuh

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top