Kaba Terkini

Pemkab.Agam Optimalkan Vaksinasi, Giliran Guru dan Tenaga Pengajar Divaksin

Lubukbasung, kaba12.com — Pemkab.Agam optimalikan program vaksinasi untuk menekan dampak penyebaran virus corona di berbagai lapisan masyarakat. Walau masih banyak yang enggan divaksin dengan berbagai dalih, namun kegiatan vaksinasi terus berlanjut.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, setelah sebelumnya program vaksinasi prioritas I untuk para tenaga kesehatan, berlanjut pada para petugas pelayanan public, pekerja Pers dan unsur lain, saat ini berlanjut pada vaksinasi untuk guru-guru dan tenaga pengajar.

Baca Juga:  Petugas Lapas Padang Lansano Amankan Narkoba Dalam Sabun Cair

Vaksinasi untuk tenaga guru dan pengajar di berbagai tingkatan pendidikan itu, sudah berlangsung sejak Rabu kemarin, dan berlanjut untuk hingga tanggal 27 Mei mendatang di seluruh puskemas yang ada di kabupaten Agam.

Program vaksinasi untuk guru-guru dan tenaga pengajar itu disebutkan Yosefriawan, plt.Kadinas Kesehatan Agam yang menyebutkan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan perangkat vaksin bersama tim vaksinator di seluruh puskesmas di kabupaten Agam, dimana para guru dan tenaga pengajar sudah diatur jadual vaksinasinya.

Baca Juga:  Vaksin Covid-19 Untuk Bukittinggi Tiba, 1 Februari Mulai Disuntikkan

Yosefriawan berharap, seluruh guru dan tenaga pengajar yang sudah dijadualkan untuk mengikuti vaksinasi, bisa mengikuti dan menjalaninya dengan baik, karena vaksinasi sangat penting untuk meredam dampak virus corona dalam tubuh.

Baca Juga:  Raih Medali Emas, Atlet Tunjukkan Kemampuan Terbaik

Disebutkan, program vaksinasi yang sudah dilaksanakan di kabupaten Agam sejak Januari lalu, sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan dan kuota yang diperoleh, akan terus berlanjut sampai seluruh unsur dalam masyarakat bisa divaksin.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top