Kaba Terkini

Ops.Ketupat Singgalang 2021, Bupati Agam Minta Seluruh Unsur Bersinergi

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Andri Warman minta seluruh unsur yang terlibat dalam kegiatan operasi Ketupat Singgalang 2021 bisa membangun sinergi yang optimal, sehingga berbagai tugas yang diemban bisa berjalan maksimal.

Khusus menghadapi suasana lebaran tahun ini, tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah, tapi juga tugas berat lain seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut, adalah berperan memutus rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Bupati Agam dan Walikota Bukittinggi Sesepuh Warga Sunda Sumbar

Harapan itu disampaikan bupati Agam Dr.H.Andri Warman saat menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral yang dihadiri jajaran Forkopimda Agam, para kepala OPD Pemkab.Agam serta unsur terkait lain dalam persiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1422 Hijriah.

Ditambahkan Andri Warman, rakor yang digelar untuk mempersiapkan proses pengamanan dan operasional poskotis Ops.Ketupat Singgalang 2021 yang di wilayah hukum Polres Agam dibentuk 10 posko dengan ragam peran dan tanggungjawab.

Baca Juga:  Disparpora Agam Siap Tindaklanjuti Program Wisata Bupati Agam

“ Kami berharap, seluruh unsur yang terlibat dalam operasional poskotis itu, bisa berperan maksimal sesuai fungsi masing-masing, sehingga sinergi yang terbangun, memberi rasa aman dan nyaman bagi warga dalam menjalankan aktivitasnya, “ sebut Andri Warman lagi.

Baca Juga:  Bupati Agam dan Wawako Bukittinggi Naik "Singa"

Yang krusial, ulas Bupati Agam itu, peran tim gabungan yang bertugas di poskotis berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19, khususnya dalam menjalankan ketentuan larangan mudik lebaran yang ditetapkan pemerintah.

“ Kami berharap, kegiatan yang dijalankan bisa berjalan sukses. Dan kita berdoa bersama, agar pandemic covid-19 segera hilang dari muka bumi ini, “sebutnya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top