Kaba Terkini

Update Covid-19 Agam, Hari Ini 6 Kasus Baru-Total 2.408 Terkonfirmasi

Lubukbasung, kaba12.com — Senin,(26/4) hari ini, di kabupaten Agam kembali terjadi penambahan 6 kasus terskonfirmasi baru masing-masing 1 kasus dari kecamatan Lubukbasung, 1 kasus dari kecamatan IV Koto, 2 kasus dari kecamatan IV Angkek, dan 2 kasus dari kecamatan Kamang Magek. Dengan penambahan itu, total kasus terkonfirmasi di kabupaten Agam sudah mencapai 2.408 kasus positif covid-19.

Baca Juga:  Jalinsum Bukittinggi -Pasaman Makan Korban. Mobil Kijang Masuk Jurang

Sementara hari ini, kabupaten Agam hanya mencatatkan 3 pasien yang dinyatakan sembuh masing-masing berasal dari kecamatan IV Angkek 1 orang, kecamatan Palembayan 1 orang dan 1 orang dari kecamatan Baso, sehingga total pasien sembuh dari covid-19 di kabupaten Agam sudah mencapai 2.123 orang.

Seperti dijelaskan Yosefriawan, plt.Kadinas Kesehatan Agam yang menyebutkan, di kabupaten Agam masih terjadi penambahan kasus terkonfirmasi baru yang masih tidak seimbang dengan jumlah pasien sembuh.

Baca Juga:  Hasil Lomba Sulam Bukittinggi Fiesta Untuk Korban Donggala

Ditambahkan, dari total terkonfirmasi sebanyak 2.408 kasus, dirinci 2.123 orang sembuh, 46 orang meninggal dunia dan 239 orang dalam penanganan medis, masing-masing 45 orang menjalani perawatan di beberapa rumah sakit dan 194 menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  20 Bangunan di Bonjo Alam Terbakar, Kerugian Capai Rp 2 Milyar

Menyikapi kondisi itu, Yosefriawan yang juga Asisten II Sekab.Agam berharap seluruh unsur masyarakat untuk memaksimalkan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan, “ selalu pakai masker, jaga jarak aman dan rajin mencuci tangan dengan sabun, karena hal itu, solusi paling aman untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan itu, “himbaunya.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top