Kaba Terkini

Pemnag.Manggopoh Apresiasi Kunjungan Wagub Sumbar, Warga Antusias Sambut Audy Joinaldy

Manggopoh, kaba12.com — Walinagari dan pemerintah nagari bersama masyarakat Kanagarian Manggopoh mengaku bangga dan mengapresiasi kunjungan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi, yang langsung mendatangi para jamaah mesjid Nurul Iman Ujuang Tanah di Jorong Padang Mardani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Minggu,(24/4) kemarin.

Tidak hanya surprise dengan kunjungan Wagub.Sumbar ke perkampungan warga itu, masyarakat yang antusias menyambut kedatangan rombongan tim safari Ramadhan (TSR) Pemprov Sumbar itu, dibuktikan dengan ratusan warga yang membludak memenuhi mesjid. Warga juga sangat berterimakasih mendapat atas bantuan hibah sebesar Rp20 juta untuk mesjid tersebut.

Baca Juga:  Pilgub Sumbar, KPU Agam Rekrut 246 PPS

Menurut Walinagari Ridwan Dt.Tumbijo, kunjungan Wagub.Sumbar Audy Joinaldi ke jorong Padang Mardani, dalam rangkaian safari Ramadhan itu, merupakan kebanggaan luar biasa bagi masyarakat pasalnya, warga di wilayah itu sangat antusias dengan sosok wakil gubernur Sumbar, apalagi bisa datang langsung ke wilayah mereka.

Baca Juga:  SMP 3 Bukittinggi Gelar Open Turnamen Walikota Cup Spentri II

Bukti antusias warga, ulas Ridwan Dt.Tumbijo, untuk prosesi penyambutan dan berbuka puasa bersama, warga sengaja melakukan penyambutan khusus, dengan membuat jamba dan menu khas lain yang diapresiasi wakil gubernur Sumbar.

Baca Juga:  Dra. Armiati, MM Apresiasi Jebol Aman

“ Kita sangat bangga dan berterimakasih, dijadikan jorong Padang Mardani, sebagai salah satu objek kunjungan TSR Pemprov.Sumbar yang langsung dipimpin wakil gubernur. Ini menjadi penyemangat dalam upaya memperkokoh silaturrahmi dalam masyarakat, “ sebut walinagari Manggopoh itu lagi.

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top