Kaba Terkini

Kapal Selam Nanggala 402 Tenggelam, Jajaran Polres Agam Gelar Shalat Ghaib

Lubukbasung, kaba12.com — Ungkapan dukacita dari berbagai pihak menjalar di seantero negeri, menyusul dinyatakan tenggelam dan gugurnya 53 awak kapal selam Nanggala 402 di wilayah perairan Laut Banyuwangi-Bali, Minggu,(25/4).

Bahkan sebagai ungkapan duka dan ikut berbelasungkawa, jajaran Polres Agam Senin,(26/4) siang gelar shalat ghaib untuk seluruh awak kapal yang gugur saat mengemban tugas negara itu di mesjid Baitun Nur, Pores Agam.

Baca Juga:  Bupati Agam Gelar Open House Lebaran

Shalat ghaib yang diimani Buya Mukhlis, diikuti Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, Wakapolres Agam, para pejabat utama (PJU) Polres Agam dan unsur lain, yang berlangsung khusyuk usai shalat Dzuhur berjamaah di mesjid tersebut.

Baca Juga:  Usai Lebaran, DPRD Agam Gelar Sidang-Kunker

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan menyebutkan, shalat ghaib yang digelar berjamaah di mesjid Baitun Nur, Polres Agam itu, sebagai ungkapan duka dan ikut berbelasungkawa oleh keluarga besar Polres Agam.

Disebutkan, shalat ghaib itu, sendiri sesuai himbauan ketua MUI, “ semoga semua dosa-dosa seluruh awak kapal selam Nanggala 402 diampuni oleh Allah, SWT dan segala pengabdian dan pengorbanan yang sudah diberikan untuk bangsa dan negara, bisa menjadi ladang pahala disisi Allah SWT, “ungkap Dwi Nur Setiawan.

Baca Juga:  Cinduamato Tumpahruah, Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Berlangsung Khidmat

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top