Kaba Terkini

Grebek Sahur Ramadhan Lakonser Peduli, Pedagang Lontong Doakan Para Pemuda

Lubukbasung, kaba12.com — Keluarga Edwar, 62 tahun, seorang pedagang lontong sayur di Lapau Konsi, doakan para pemuda yang tergabung dalam organisasi pemuda Lapau Konsi Sekitarnya (Lakonser) bersama para donatur mendapatkan berkah dan pahala setimpal atas perhatian serta kepedulian yang diberikan pada sesama dalam bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Program grebek sahur, dengan makan sahur bersama di rumah warga kurang mampu, sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari para donatur itu, menurut Edwar, merupakan baru pertama dalam sejarah di Lapau Konsi, apalagi kegiatan itu digerakkan oleh para pemuda itu, dinilai sangat tepat dalm kondisi serba sulit saat ini.

Hal itu diungkap Edwar, saat rombongan tim I grebrek sayur Ramdhan 1442 Hijriah program Lakonser Peduli hari ke-5, Senin,(26/4) yang dipimpin Andre Saputra, didampingi Sudirman dan beberapa anggota tim lainnya.

Baca Juga:  Pemko Tegaskan Bangunan Stikes Fort de Kock Di Atas Tanah Pemda Harus Dibongkar

Rombongan tim I Lakonser Peduli itu, disambut haru keluarga Edwar yang mengaku sudah mendapat kabar, akan kegiatan positif yang dilakukan para pemuda tersebut, “ ini sangat positif, membangun kepedulian dan silaturrahmi antar sesama. Semoga para pemuda dan donatur mendapat limpahan rahmad dan berkah dari Allah SWT, “ ungkap Eti, istri Edwar kepada para pemuda.

Program grebek sahur yang digelar para pemuda yang tergabung dalam Lakonser itu, sudah memasuki hari kelima, yang Senin ini, menurunkan 3 tim untuk 3 rumah. Khusus tim I yang mendatangi kediaman Edwar dan makan sahur bersama, dilanjutkan menyerahkan bantuan sembako masing-masing diserahkan Andre Saputra, Sudirman dan Redi Sanjaya.

Baca Juga:  Vanny, Siswi SMPN 1 Ampekangkek Wakili Sumbar Di Olimpiade Literasi Nasional

HARMEN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top