Bukittinggi

Gelar Rakerda, PKS Bukittinggi Prioritaskan Program Melayani Masyarakat

Bukittinggi, KABA12.com — Dalam rangka menyusun agenda strategis partai lima tahun kedepan, Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPTD PKS) Kota Bukittinggi menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 23 April – 1 Mei 2021.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi, Sabtu (23/04) di Bukittinggi. Manajer PKS Sumatera Barat, Syaurium membuka kegiatan lima tahunan tersebut. Turut hadir, Anggota DPRD Sumatera Barat yang juga Manajer Sumbar Dapil Tiga, Rinaldi. Selanjutnya agenda Rakerda ini juga dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pengurus DPTD PKS Bukittinggi.

Baca Juga:  Aliwar Jabat Walinagari Pagadih, Palupuah

Dalam arahannya, Syaurium, mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk tidak meninggalkan identitas partai sebagai partai dakwah. Kader senior PKS tersebut mengingatkan bahwa inovasi yang dilahirkan oleh partai sama sekali tidak membuat prinsip PKS bergeser sejak partai ini didirikan.

“Seluruh program yang dibuat harus berorientasi dalam melakukan pelayanan optimal terhadap masyarakat. Namun ingat, karakter PKS sebagai partai dakwah harus terus dipertahankan,” ujar pria yang akrab disapa Buya Syaurium ini.

Baca Juga:  Dewan Minta KONI Agam Optimal

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, menyampaikan, agenda rakerda ini berlangsung dari hari ini dan akan ditutup pada 1 Mei 2021.

“InsyaAllah Rakerda dilaksanakan selama tujuh hari. Setelah pembukaan ini masing-masing bidang dan komisi melaksanakan rapat komisi dan akan kita finalisasi pada 1 Mei 2021 sekaligus penutupan,” ujar Ibnu.

Baca Juga:  Rawan Bencana, BPBD Sosialisasi di Malalak

Ibnu juga mengatakan, Rakerda juga merupakan pengambilan kebijakan strategis partai satu periode kedepan.

“Kita memahami seluruh kesuksesan PKS dalam melayani masyarakat tidak akan terwujud apabila tidak terencana dengan baik. Mohon doanya agar seluruh program yang dilahirkan bermanfaat untuk kemajuan Kota Bukittinggi kedepan,” tutup Ibnu.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top